Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Bagaimana Apakah Keputusan Fed Saat Ini Dampak Bitcoin Dan Emas?

PT.EQUITYWORLD FUTURES Bitcoin dan emas sering dibandingkan, dan dengan alasan yang bagus.Keduanya berfungsi sebagai aset safe-haven atau "lindung nilai bencana" selama masa krisis, mendapatkan nilai karena pasar global menanggapi gejolak makroekonomi dan geopolitik.Akibatnya, karena banyak yang percaya mungkin, Federal Reserve (Fed) mengumumkan suku bunga.

[Ed. Catatan: Investasi dalam cryptocoins atau token sangat spekulatif dan pasar sebagian besar tidak diatur. Siapapun harus rela kehilangan seluruh investasinya.]Setelah melakukan polling kepada beberapa ahli, suku bunga acuan Fed ingin memiliki sedikit dampak pada Bitcoin.Namun, kenaikan suku bunga bisa terjadi pada harga emas.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Reli Diatas $ 65 Pasca Penurunan Stok AS yang Mengejutkan


Bitcoin Marches Aktif Bitcoin, mata uang digital terbesar di dunia berdasarkan nilai pasar, memasarkan dengan ketukan drumnya sendiri, didorong oleh variabel yang unik untuk aset khusus ini."Bitcoin ingin bergerak pada faktor-faktor idiosynkratiknya" dalam jangka pendek, kata Arthur Hayes, pendiri dan CEO mata uang berbasis mata uang BitMEX yang berbasis di Seychelles.Mati Greenspan, analis pasar senior untuk platform perdagangan sosial eToro, menawarkan perspektif serupa.

"Bitcoin sebagian besar terputus dengan pasar tradisional dan sama sekali tidak ada kaitan dengan prospek suku bunga saat ini.""Orang-orang membeli BTC untuk semua jenis alasan," kata Jeff Bishop, CEO RagingBull.com.Suku bunga 10 tahun menjadi lebih dari 3% sebagai perhatian utama, tambahnya.Tailwinds For Gold Bitcoin, itu bisa sangat mempengaruhi emas, kata beberapa analis.

Will Rhind, CEO GraniteShares, mengomentari "Berapa banyak ini bisa terjadi?", Menyatakan bahwa "Kenaikan suku bunga minggu ini seharusnya baik untuk emas."Kirill Radchenko, CEO Paygine, di platform keuangan blockchain terbuka untuk bisnis fintech dan crypto, masukan serupa, menyatakan bahwa: "Kami akan setuju tentang bagaimana perubahan ini harus mempengaruhi harga emas."

Ron Smith, Direktur Perdagangan di GSI Exchange, mengatakan: "Bagaimanapun, harga logam mulia telah meningkat.Namun, pengamat pasar lainnya menekankan bahwa hubungan antara suku bunga Fed dan harga emas mungkin sedikit lebih rumit.

"Emas secara historis telah digunakan sebagai lindung nilai terhadap inflasi, terhadap risiko pembelian daya, namun, harga emas biasanya turun terhadap dolar, dan itulah yang akan terjadi jika Fed menaikkan tingkat target 0,25%, seperti yang diharapkan, kata James Song, pendiri dan CEO dari startup blockchain ExsulCoin.

Outlook Bullish

David Johnson, CEO dari Lazio, menawarkan penjelasan yang berbeda tentang faktor-faktor yang akan mendorong pergerakan harga emas ke depan."Emas harus terus bergerak naik ke risk aversion dari pasar modal dan berkurangnya stimulus global."Dia menambahkan bahwa "Bitcoin harus naik untuk menjadi kelas aset yang lebih jelas."

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.