Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Beberapa Elemen Harian Bearish Digabungkan dengan Sink Emas, Perak

October 18, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas dan perak ditutup sesi hari A.S. dengan kerugian yang solid pada hari Selasa. Kombinasi faktor bekerja untuk menggerakkan logam turun hari ini. Rebound yang bagus di indeks dolar A.S. hari ini adalah faktor di luar pasar yang bearish. Pengambilan keuntungan oleh pedagang berjangka pendek juga ditampilkan. Pre-order sell stop order di pasar berjangka emas dan perak juga dipicu hari ini ketika level support chart jangka pendek dilanggar. Dan posisi longgar long di pasar berjangka juga terjepit keluar dari pasar untuk menggerakkan harga emas dan perak yang masih kalah. Emas Desember lalu turun $ 16,50 per ounce di $ 1,286.60. Perak perak Desember turun $ 0,339 pada $ 17,03 per ounce.

Laporan bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu dengan ekonom John Taylor, dan sangat terkesan kepadanya, menambahkan beberapa tekanan jual ke pasar komoditas mentah saat ini, termasuk logam mulia. Taylor secara luas dianggap sebagai elang pada kebijakan moneter A.S.

Baca: PT EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS menguat untuk hari ke 4 beruntun

Beberapa data ekonomi A.S. yang optimis yang dirilis pada hari Selasa pagi juga jatuh ke dalam kamp elang kebijakan A.S., yang juga sedikit bearish untuk pasar logam mulia. Produksi industri dan jumlah utilisasi kapasitas masuk seperti yang diharapkan, namun tidak menunjukkan penurunan yang signifikan dari dua badai besar yang melanda daratan A.S. beberapa minggu yang lalu.

Adegan geopolitik telah sepi beberapa minggu terakhir dan itu memungkinkan minat investor / investor dunia untuk naik, yang juga bearish untuk emas safe haven, dan pada tingkat yang lebih rendah perak. Indeks saham A.S. minggu ini telah mencapai rekor tertinggi, dengan Dow Jones Industrial Average yang diawasi ketat mendorong di atas 23.000 untuk pertama kalinya.

China pada hari Rabu memulai rapat Kongres Partai dua kali satu dekade, di mana prakarsa perencanaan ekonomi dan budaya utama disusun untuk lima tahun ke depan. Pedagang dan investor akan terus mencermati pengumuman yang keluar dari pertemuan tersebut.
Secara teknikal, harga emas berjangka Desember ditutup mendekati sesi low. Bulls masih memiliki sedikit keunggulan teknis jangka pendek, namun perlu menunjukkan kekuatan segar segera untuk mempertahankannya. Sasaran bullish breakdown mendekati jangka pendek adalah menghasilkan di atas resistance teknis yang solid di $ 1,320.00. Tujuan pelepasan harga pelemahan jangka pendek terdekat adalah mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid di $ 1,270.00. Resistance pertama terlihat di $ 1,290.00 dan kemudian di $ 1,300.00. Support pertama terlihat di level terendah hari ini di $ 1,283.20 dan kemudian di $ 1,275.00. Peringkat Pasar Wyckoff: 5.5

(Dilaporkan oleh By Jim Wyckoff; Editing oleh PT Equityworld Semarang )

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.