Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Berencana membeli emas? Berikut harga emas terbaru di Dubai

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas berjangka AS 0,3 persen lebih rendah pada $ 1,219.10 per ounce.

Harga emas merosot pada Senin karena dolar berdiri tinggi terhadap rekan-rekannya menjelang pertemuan utama bank sentral dan data inflasi dan penggajian AS minggu ini.

Spot emas turun sekitar 0,3 persen pada $ 1,219.91 per ons pada 0335 GMT. Emas berjangka AS 0,3 persen lebih rendah pada $ 1,219.10 per ounce.

Sementara itu, emas 24k dengan harga Dh147.75 dan 22k dapat dibeli di Dh138.75 di Dubai.

Dolar sedikit naik di Asia terhadap rival utama pada hari Senin, karena pelaku pasar menunggu pertemuan bank sentral minggu ini, yang bisa mengatur mata uang jangka pendek untuk mata uang.

Greenback juga diperdagangkan mendekati level tertinggi 13 bulan versus yuan China.

"Dolar-CNH memberikan tekanan pada emas. Kami sudah mendapat banyak pertemuan bank sentral minggu ini, tetapi saya pikir yang besar bagi kami mungkin adalah Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC). Bank of Japan mungkin akan memindahkan dolar yen sedikit besok, "kata pedagang yang berbasis di Hong Kong.

Bank of Japan mengadakan pertemuan kebijakan moneter pada hari Senin dan Selasa, sementara Federal Reserve AS bertemu pada hari Selasa dan Rabu. The Fed kemungkinan akan menegaskan kembali pandangannya untuk kenaikan tingkat bertahap di Amerika Serikat.

Baca Juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Dan Perak Di Toko Untuk ‘Nyeri Jangka Pendek,

Penguatan Jangka Panjang’ – Ekonomi Kapital

Suku bunga AS yang lebih tinggi cenderung meningkatkan dolar dan imbal hasil obligasi, membuat emas dengan denominasi mata uang greenback lebih mahal bagi pemegang lainnya, terutama karena emas tidak membayar bunga atau dividen.

Investor juga melihat ke depan untuk pertemuan Bank Jepang untuk tanda-tanda pergeseran kebijakan potensial.

Bank of England akan mengumumkan keputusan kebijakan pada hari Kamis.

Saham Asia jatuh lebih rendah pada hari Senin di awal minggu yang sibuk dibumbui dengan hasil perusahaan dan pembaruan pada inflasi dan penggajian AS, serta pertemuan bank sentral.

"Secara teknis saya pikir tren masih turun tetapi pasca-FOMC saya selalu agak cemas karena pendek karena umumnya kita melihat sedikit kenaikan setelah FOMC," kata pedagang.

Spot emas masih menargetkan kisaran $ 1,206- $ 1,214 per ons, karena pantulannya dari terendah 19 Juli $ 1,211,08 telah selesai, menurut analis teknikal Wang Tao.

Hedge fund dan manajer uang meningkatkan posisi pendek bersih mereka dalam kontrak emas COMEX ke rekor dalam seminggu hingga 24 Juli, data Commodity Futures Trading Commission (CFTC) AS menunjukkan pada hari Jumat.

Investor menambahkan 5.001 kontrak ke posisi pendek bersih mereka, membawanya ke 27.156 kontrak, yang terbesar dalam catatan sejak tahun 2006, data CFTC menunjukkan.

Dalam logam mulia lainnya, perak turun 0,3 persen pada $ 15,41 per ounce, setelah mencapai terendah satu minggu di $ 15,29 pada sesi sebelumnya.

Platinum turun 0,5 persen menjadi $ 821.40, sementara paladium naik 0,4 persen pada $ 924,50.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures SemarangSumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.