Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Bitcoin mengirimkan harga emas FALLING karena investor membuang investasi yang aman untuk cryptocurrency

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas turun dan para ahli percaya ini turun ke pedagang yang membuang investasi yang andal dengan imbalan kripto-kardiak, meskipun ada peringatan harga inflating-nya akan turun.Phillip Streible, strategi pasar senior di RJO Futures mengatakan bahwa: "Bitcoin telah mencuri sebagian besar pangsa pasar emas.

"Jika tiba-tiba kita melihat masa depan Bitcoin jatuh dan runtuh secara bebas, [emas akan menguntungkan]."Penambang emas exchange traded fund (ETF) telah turun sekitar 15 persen dari level tinggi yang dialami pada bulan September sementara emas sendiri telah anjlok ke posisi terendah yang tidak terlihat sejak akhir Juli. Larry McDonald, kepala strategi makro AS di ACG Analytics percaya ini "ada kaitannya dengan Bitcoin".

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Jauhi Level Terendah Juli dengan Logam Terlihat Oversold

Emas berdiri di $ 1.242 per ounce, di mana satu Bitcoin saat ini bernilai $ 16.742.Mr McDonald mengatakan: "Hampir setiap saat, telah terjadi korelasi 82 ​​persen antara emas dan obligasi. Minggu ini, untuk pertama kalinya, korelasi itu rusak. "

McDonald percaya bahwa pertumbuhan cepat Bitcoin dan kripto yang lain bisa mengurangi produktivitas emas. Goldman Sachs tidak setuju dengan keyakinan bahwa bitcoin melanggar emas. Karena kedua pasar berbeda, mereka yakin investor tidak akan menunda membeli emas karena bitcoin.Perusahaan pembiayaan multinasional mengatakan "tidak ada bukti eksodus massal" dari emas meskipun nilai logam mulia telah turun.18 Desember akan melihat peluncuran kontrak berjangka bitcoin berikutnya dengan Chicago Mercantile Exchange

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.