Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Bullabulling Gold Ltd (BAB) Belum Lihat Trading Action pada 16 November

November 16, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Saham Bullabulling Gold Ltd (ASX: BAB) ditutup pada 0 kemarin. Bullabulling Gold Ltd saat ini memiliki total float 350.81B dan rata-rata melihat 5.034 saham saling bertukar tangan setiap hari. Saham sekarang memiliki level terendah 52 minggu di 0,08 dan tinggi 0,08.

Australia: Indeks S & P / ASX 200
Indeks S & P / ASX 200 adalah indeks saham unggulan yang terdaftar di Australian Securities Exchange (ASX), tempat Bullabulling Gold Ltd memiliki minat yang tinggi. Struktur indeks saat ini telah ada sejak awal 2000, meskipun indeks mengambil alih dari All Ordinaries sebagai tolok ukur investasi utama Australia.

Komponen indeks adalah kapitalisasi pasar tertimbang dan float disesuaikan. Meski ASX 200 diluncurkan pada April 2000 dengan nilai 3133,3 poin, fakta bahwa ia mewarisi All Ordinaries berarti datanya bisa terlihat kembali melampaui April 2000.

Dengan demikian, ASX 200 mencapai titik historis 1358,50 poin pada November 1992, namun pulih dengan stabil di tahun-tahun berikutnya untuk mencapai titik tertinggi sepanjang masa di 6828,70 poin pada November 2007, sebagian didukung oleh perebutan pasar safe haven sebagai Krisis keuangan global mulai menggigit. Indeks pertama kali mencapai angka 6000 Februari 2007.

Meski indeks kapitalisasi pasarnya tertimbang, maka dirancang sedemikian rupa sehingga perubahan nilai dengan perubahan harga saham komponennya daripada kapitalisasi pasar. Dengan demikian, jika komponen ASX 200 menerbitkan saham baru yang akan mempengaruhi kapitalisasi pasarnya, penyesuaian dilakukan untuk memastikan bahwa kenaikan tutup pasar komponen saja tidak menarik indeks kecuali ada kenaikan harga yang sesuai. stok komponennya.

Selanjutnya, indeks dirancang sedemikian rupa sehingga tidak termasuk saham terbatas yang dikeluarkan untuk orang dalam atau yang dimiliki oleh investor strategis seperti pemodal ventura dan pemerintah karena kepemilikan ini jarang diperdagangkan. Sebagai gantinya, indeks melacak saham float gratis yang tersedia untuk diperdagangkan setiap saat.

Kelayakan untuk disertakan dalam ASX 200
Perusahaan harus memiliki sahamnya yang tercatat di bursa nasional ASX untuk memenuhi syarat untuk dimasukkan ke dalam ASX 200. Likuiditas saham merupakan faktor lain yang dipertimbangkan dalam menentukan apakah perusahaan memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam indeks atau tidak. Jika perusahaan memiliki likuiditas yang relatif baik seperti Bullabulling Gold Ltd tidak akan ada masalah dengan penyertaan.

Rebalancing indeks
ASX 200 didaur ulang setiap triwulan dan terkadang komponennya turun menjadi kurang dari 200 perusahaan. Penyeimbangan kembali indeks dilakukan untuk memastikan bahwa komponen memelihara persyaratan kelayakan.

Revisi terbaru ASX 200 dilakukan pada 16 September 2016 di mana enam perusahaan turun dari indeks dan enam lainnya menambahkan. Penyeimbangan berikutnya dari indeks ditetapkan untuk 16 Desember 2016. Komite Indeks bertanggung jawab untuk menyeimbangkan kembali komponen ASX 200 dan komite tersebut terdiri dari panel lima.

Baca :PT.EQUITYWORLD FUTURES Produski AS Lanjutkan Rekornya, Minyak Pertahankan Penurunan Dekat $ 55

Komponen ASX 200 diambil dari berbagai sektor termasuk utilitas, keuangan dan perawatan kesehatan. Finansial adalah sektor terbesar dalam indeks, terhitung mendekati 40%, sehingga lebih dari dua kali lipat ukuran komponen terbesar kedua. Komponen akun indeks hampir 80% dari kapitalisasi ekuitas Sekuritas Australia.

Melarikan minat pada ekuitas Australia
Akhir-akhir ini, pasar saham Australia memanas karena investor institusional dan ritel berebut untuk mendapatkan pangsa prospek pertumbuhan yang cerah di negara tersebut. Pasar keuangan Australia yang booming dan standar tata kelola perusahaan yang kuat juga menjadi alasan mengapa investor ritel secara khusus membeli saham Australia. Dalam laporan CG Watch 2016, sebuah buletin dua tahunan yang melacak beberapa pasar Asia, Australia menduduki peringkat teratas dalam keunggulan tata kelola perusahaan.

Suku bunga yang lebih rendah di negara ini juga telah meningkatkan akses terhadap modal karena lingkungan pinjaman yang murah dan beberapa pinjaman menemukan jalan mereka ke pasar saham negara karena para investor berusaha untuk melipatgandakan kekayaan mereka. Analis profesional mungkin tertarik bagaimana hal ini akan mempengaruhi popularitas Bullabulling Gold Ltd di pasar.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.