Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Bursa Asia Berfluktuasi Jelang Latihan Perang Korsel, Jackson Hole

August 21, 2017

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Bursa saham Asia berfluktuasi karena investor memantau latihan perang yang dijadwalkan di semenanjung Korea dan bersiap menghadapi pertemuan kunci para bankir bank sentral global.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 persen ke level 159,2668 pada hari Senin.

Indeks Topix Jepang dan indeks Kospi Korea Selatan sedikit melemah, sementara Australia turun 0,6 persen. Saham AS menguat pada hari Jumat dari sesi terendah - meskipun masih mengakhiri hari lebih rendah - setelah Gedung Putih mengumumkan bahwa Steve Bannon akan meninggalkan pekerjaannya sebagai kepala strategi. Equityworld Futures Investor tetap merasa cemas setelah serangan teror di Barcelona dan di tengah ketegangan yang meningkat di semenanjung Korea. Minyak mempertahankan keuntungan sementara yen turun.

Pemecatan Bannon, mantan ketua Breitbart News, dapat memadamkan beberapa kejatuhan ucapan Trump tentang kekerasan di Charlottesville, Virginia, yang terus menimbulkan pertanyaan tentang kemampuannya untuk fokus pada rencana meningkatkan perekonomian.

Investor menarik $ 1,3 miliar dari dana ekuitas dalam pekan yang berakhir pada 16 Agustus karena meningkatnya ketegangan di semenanjung Korea, menurut data EPFR Global. Arus keluar dari U.S. stock funds sebesar tiga kali lipat, yang menunjukkan keraguan tentang rencana stimulus Trump menjadi kekhawatiran tambahan. Ketakutan teror yang meningkat menambah kelesuan setelah setidaknya 13 orang meninggal saat sebuah van menabrak pejalan kaki di Barcelona pada hari Kamis.

Ketua Federal Reserve Janet Yellen dan Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi termasuk di antara bankir bank sentral yang akan berkumpul di Jackson Hole, Wyoming, akhir pekan ini untuk pertemuan tahunan mereka. Tema tahun ini adalah œFoster a Dynamic Global Economy¬Ě, Equityworld Futures pada saat inflasi yang terus-menerus melemah di AS dan di tempat lain telah mengaburkan prospek pertumbuhan yang berkelanjutan dan kuat di seluruh dunia.

 

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.