Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES CEO Goldman Sachs, "Kami Tidak Bisa Membongkar Bitcoin"

November 3, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES CEO Goldman Sach Lloyd Blankfein menjaga agar 'bubuknya kering' pada Bitcoin kripto yang bergerak cepat # 1.Chief Goldman Sachs Group Inc. (NYSE: GS) mengatakan bahwa dia tidak mau menolak mata uang digital dulu dan tidak memiliki investasi dalam mata uang digital, dia dapat melihat dunia di mana Bitcoin adalah bentuk mata uang.

"Saya membaca banyak sejarah, dan saya tahu bahwa suatu saat, koin berharga $ 5 jika harganya Emas $ 5 di dalamnya," kata Mr Blankfein dalam sebuah wawancara TV pada hari Kamis. "Sekarang kita punya kertas yang baru saja didukung oleh fiat ... Mungkin di dunia baru, sesuatu didukung oleh konsensus."

Mr Blankfein menciak bulan lalu bahwa, sementara "masih berpikir" tentang Bitcoin, orang-orang juga pernah merasa skeptis terhadap uang kertas (fiat)."Saya telah belajar selama bertahun-tahun bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan baik sehingga saya tidak mencintai," katanya hari ini.Bitcoin dipastikan telah berjalan dengan baik di Y 2017, meningkat lebih dari 600% YTD, dan melampaui $ 7.000 untuk pertama kalinya Kamis di London, dan saat ini diperdagangkan pada $ 7.181,30.Dan CEO Goldman Sachs bukan satu-satunya yang menarik koin Hamlet (Gold coin) di atas Bitcoin.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak AS Raih Gain untuk Mencapai Penutupan Tertinggi Sejak 2015

Apa yang pernah dipecat oleh Wall Street karena petualangan spekulatif semakin sering muncul, baik dalam nada positif maupun negatif.CEO JPMorgan Chase & Co (NYSE: JPM) Jamie Dimon mengatakan bahwa dia akan memecat pedagang yang memulai perdagangan Bitcoin dan itu adalah penipuan."Saya tidak memiliki investasi di dalamnya, tapi saya tidak mau membuangnya dan itu sebabnya saya bilang saya terbuka untuk itu," pungkasnya.

Buller Bitcoin Thomas J. Lee, yang sebelumnya meminta Bitcoin untuk mencapai $ 6.000 pada pertengahan Y 2018 dan $ 25.000 pada tahun Y 2022, telah berubah hati-hati setelah demonstrasi baru-baru ini "mengenai dasar-dasar kontemporer."Mr Lee mengatakan bahwa sekitar 60% yang menjalankan Utara pada bulan lalu menjadi lebih dari $ 7.000 merupakan hasil dari beberapa faktor, termasuk rencana CME Group Inc. (NASDAQ: CME) untuk menawarkan futures dan spekulasi Amazon.com Inc. NASDAQ: AMZN) mengakuisisi nama domain terkait kripto.

Mr Lee merekomendasikan untuk membeli Bitcoin di kisaran $ 5.500 pada pullback, dan Bitcoin Investment Trust (GBTC) seharga $ 750, dan "konstruktif jangka panjang" di Bitcoin, memegang target harga Y 2022 sebesar $ 25.000

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.