Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Cervantes Corporation mengejar strategi untuk produksi emas jangka pendek yang murah

Cervantes Corporation pursues strategy for near-term, cheap gold production

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Perusahaan sangat tertarik dengan potensi proyek Albury Heath di area Meekatharra di wilayah West Mid-Murchison di Australia Barat. Cervantes Corporation Limited (ASX: CVS) telah keluar dari proyek pasir mineral dan terus mengejar "kemenangan cepat" di sektor emas karena fokus pada proyek-proyek dengan potensi produksi murah, jangka pendek. Perusahaan yang bermarkas di Perth Selatan ini memiliki sejumlah proyek emas dalam portofolio Australia Barat. Cervantes mengungkapkan pekan lalu bahwa mereka telah memotong mineralisasi emas bermutu tinggi dangkal di dalam Pit Pansy bersejarah di Primrose Gold Project di selatan Meekatharra. Perusahaan mengatakan mineralisasi emas yang tersisa di Pit Pansy mungkin setuju dengan ekstraksi biaya rendah, mengingat posisinya di zona oksida dan kedalaman dangkal. Ia percaya daerah tersebut bisa disesuaikan dengan operasi pelindian tumpukan.

Tes yang disorot meliputi: 2 meter dengan kadar 6,32 g / t emas dari 11 meter; 1 meter grading 5,83 g / t dari 11 meter; 1 meter grading 6,31 g / t dari 13 meter; dan 2 meter dengan kadar 9,14 g / t dari 15 meter. Perusahaan itu juga mengungkapkan pekan lalu bahwa pihaknya telah merundingkan kembali pinjaman 12 bulan tanpa bunga dengan Baraka Energy & Resources Ltd (ASX: BKP) hingga dua tahun dan memperkirakan akan membayar kembali jumlah tersebut lebih awal karena keberhasilan eksplorasi baru-baru ini di proyek Albury Heath di daerah Meekatharra di wilayah Mid-Murchison Barat WA. Sebagai imbalan untuk jangka waktu pinjaman $ 900.000, Cervantes melepaskan biaya dan haknya untuk usaha pasir besi perusahaan yang Baraka rencanakan untuk ditawarkan kepada calon pembeli.

Strategi perusahaan :

Direktur pelaksana dan kepala proyek eksplorasi Marcus Flis mengatakan kepada saluran Video Proact Investors, Stocktube, perusahaan Australia Barat telah mengumpulkan portofolio proyek emas di pantai barat Australia. Flis mengatakan: “Fokus dari akumulasi itu telah melihat produksi emas jangka pendek dan murah.
“Kami telah pergi ke sejumlah area yang berbeda di Goldfields timur dan di Yilgarn of WA, mencari proyek yang sesuai dengan kriteria dari kemenangan cepat, mudah mendapat ounce dan proyek-proyek produksi jangka pendek yang diharapkan akan memberikan para pemegang saham kami di berinvestasi di Cervantes. “Ini adalah perusahaan yang baru lahir, sedang naik dan datang, jadi ada rasa lapar yang nyata di sana untuk sukses instan atau setidaknya keberhasilan jangka pendek untuk membuktikan kredensial kami di pasar. ”Perusahaan melaporkan persimpangan emas tingkat emas dari proyek Albury Heath yang sepenuhnya dimiliki di Australia Barat pada bulan Juni dan melaporkan keberhasilan lebih lanjut di proyek Meekatharra bulan lalu. Proyek wilayah Murchison fitur mineralisasi emas Domain dan terkait dengan Zona Struktural Meekatharra, sebuah tren geser timur laut sekitar 50 kilometer lebar. Juga dikenal sebagai lisensi penambangan Tambang Emas Albury Heath, proyek ini memiliki potensi untuk dilacak dengan cepat untuk penanganan leach atau tol..

 

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Ketakutan Pasar-Muncul Mendasari Permintaan

 

Tes Highlight dari proyek meliputi: 7 meter dengan kadar 18,8 g / t emas dari 77 meter, termasuk 4 meter pada 52,3 g / t dari 86 meter; 2 meter dengan kadar 7 g / t dari 9 meter, termasuk 1 meter pada 13,3 g / t dari 10 meter; 2 meter dengan kadar 3,2 g / t dari 29 meter; dan 1 meter grading 14,1 g / t dari 58 meter.

Membalik atau membangun:

Flis mengatakan strategi perusahaan Stocktube Cervantes adalah untuk memeriksa peluang dan mengevaluasi proyek-proyek yang dapat dikembangkan dengan hak mereka sendiri dengan perusahaan sebagai penambang tetapi menyadari itu bisa mengurangi risiko dengan proyek outsourcing. Dia berkata: “Jika perlu, kami dapat memonetisasi beberapa proyek tersebut dan menjualnya dan pindah ke area lain. “Saat ini tidak ada orang dalam proses khusus yang kami ikuti, kami melihat apa yang akan memaksimalkan nilai bagi investor dan jika itu berarti membalikkan proyek dengan cepat maka itulah yang akan kami lakukan. “Tetapi jika kami melihat potensi besar dalam sebuah proyek, kami akan mengembangkannya sejauh yang kami bisa dengan tujuan untuk memonetisasi pada tahap selanjutnya atau lebih disukai produksi jika jumlahnya menumpuk. “Kami tidak berkomitmen pada satu hasil tertentu dalam hal penambangan, kami berkomitmen untuk melihat peningkatan nilai, dan itu adalah pendorong utama bagi perusahaan.”

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.