Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Core Gold untuk mengebor porfiri tembaga emas yang belum teruji di Ekuador

PT.EQUITYWORLD FUTURES pada hari Kamis 22 Maret mengumumkan rencana untuk program pengeboran eksplorasi Tahap 1 di 100% proyek Tembaga Duke di Ekuador. Program ini akan terdiri dari 15.000 meter pengeboran.Perusahaan mengatakan telah menerima izin eksplorasi yang diperlukan dari Kementerian Pertambangan Ekuador dan sedang dalam proses posting obligasi lingkungan yang diperlukan.

"Penerbitan izin pengeboran dan rencana untuk program pengeboran eksplorasi Tahap 1 di Copper Duke adalah tonggak sejarah bagi perusahaan karena mewakili awal pengujian salah satu target porfiri tembaga emas terbaik yang belum digarap di dunia," kata CEO Core Gold Keith Piggott.

Core Gold adalah perusahaan tambang emas yang beroperasi di Ekuador selatan.Proyek Copper Duke terdiri dari 13 konsesi mineral yang mencakup sejumlah kejadian emas dan porfiri di daerah sekitar 100 km2. Proyek ini berlokasi di Catacocha (Paltas) County, Provinsi Loja, sekitar 18 km sebelah timur dari unit penambangan Dinasti Goldfield perusahaan dan 40 km di selatan pabrik pengolahan Inti Gold Portovelo.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Reli Diatas $ 65 Pasca Penurunan Stok AS yang Mengejutkan

Core Gold memulai operasi penambangan di Dynasty Goldfield dalam waktu empat bulan setelah memegang kendali perusahaan pada September 2016. Pada kuartal ketiga 2017, proyek ini memproduksi 750 ton material per hari dengan nilai rata-rata 3,2 g / t emas.The Dynasty Goldfield memiliki total sumber daya yang bersertifikasi NI 43-101 dari 2,2 juta ons emas, kata perusahaan itu.

Tambang Emas Zaruma dan Portovelo Mill adalah proyek warisan Core Gold. Terletak di distrik yang telah menghasilkan lebih dari lima juta ons emas secara historis.

Portovelo adalah pabrik pengolahan yang mapan dengan kapasitas pelat 2.000 ton per hari, menjadikannya pabrik pemrosesan terbesar yang saat ini beroperasi di Ekuador.“Ketika kami memegang kendali perusahaan pada akhir 2016, itu selalu menjadi tujuan utama tim kami untuk mengebor Copper Duke dan kami senang untuk melanjutkan rencana itu,” kata Piggott.

"Seluruh tim kami gembira dengan prospek pengeboran target ini dan kami berharap untuk melanjutkan keberhasilan eksplorasi yang telah dilihat oleh Ekuador selama dua tahun terakhir dengan proyek-proyek kelas dunia seperti Cascabel yang menunjukkan potensi negara tersebut," katanya.Sampai saat ini, kompleks porfiri tembaga-emas besar, El Huato, dan tambahan empat target porfiri tembaga (Loma Redonda, Rio Catamayo, Landaluma, dan Barbasco) dan dua target emas telah diidentifikasi di Copper Duke.

Program eksplorasi Tahap 1 akan berfokus pada El Huato dan akan mencoba menguji potensi emas porfiri tembaga-emas proyek dan sistem vena bantalan emas kuarsa.Sistem porfiri tembaga-emas El Huato ditemukan oleh survei Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 1968. Secara geografis, zona ini terdiri dari batuan sedimen gunung api-Cretaceous yang diterobos oleh diorit dan granodiorit dari Tangula batholith.

Zona ini terdiri dari porfiri emas-bantalan pusat dan porfiri bantalan emas tembaga selatan. Ada juga anomali geokimia tembaga dan emas yang signifikan di sebelah utara daerah tersebut.

Berita tentang program eksplorasi ini muncul hanya beberapa minggu setelah perusahaan mengatakan bahwa mereka bermaksud untuk melakukan penawaran, atas dasar penempatan swasta non-ditengahi, hingga 14,2 juta unit dengan harga berlangganan $ 0,30 per unit untuk hasil bruto hingga $ 4,25 juta .

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.