Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Customs seizes gold, cash worth 15.7 lakh at airport

November 29, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Petugas bea cukai di bandara internasional Chennai telah menyita 366 gram emas seharga 11,2 lakh dan dolar AS senilai 4,5 lakh dalam tiga kasus berbeda dalam dua hari terakhir.
Pada hari Senin pagi, Nazeer Mohamed, 44, seorang warga India yang tiba dari Dubai oleh Emirates flight EK 542, dicegat oleh petugas bea cukai. Saat digeledah, ia ditemukan membawa dua rantai emas dengan kemurnian 24 karat seberat 289 gm seharga 8,9 lakh. Emas itu dibungkus di dalam penutup polietilena dan disembunyikan di dalam saku celananya.
Malam itu, 7000 dolar AS setara dengan Rs 4,5 lakh telah pulih dari Samsuddin, 26, yang dikirim ke Singapura melalui Colombo oleh penerbangan Sri Lanka Airlines UL 124. Dia tidak memiliki bagasi masuk dan ditemukan pindah cara yang mencurigakan. Catatan mata uang dibundel di dalam penutup polietilena hitam dan disembunyikan di dalam rektumnya, kata petugas pabean.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Keraguan atas hasil pertemuan OPEC menekan harga minyak


Pada hari Selasa, Jahir Hussain Kather Maitheen, 38, seorang warga negara India, dicegat setelah dia tiba dari Kolombo dengan sebuah penerbangan Sri Lanka. Selama pencarian, ia ditemukan membawa tiga keping emas dan satu rantai emas dengan kemurnian 24 karat, dengan berat total 77 gm dan senilai 2,3 lakh. Itu tersembunyi di dalam rektumnya.Dapatkan berita terbaru & pembaruan langsung saat bepergian di komputer Anda dengan App Berita. Download aplikasi berita Times of India untuk perangkat Anda.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.