Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS rasakan penurunan hari kedua beruntun

PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS mencatat penurunan hari kedua berturut-turut pada hari Kamis seiring kekhawatiran atas perang perdagangan dan tarif impor kembali menjadi fokus dan politisi Italia tampaknya telah menemukan resolusi terhadap pergolakan pasca-pemilu negara.Indeks Dollar AS Dollar AS turun 0,2% menjadi 94,002, setelah tergelincir 0,8% pada hari Rabu. Untuk bulan Mei, indeks naik 2,4%. WSJ Dollar Index yang mengukur greenback terhadap sekeranjang mata uang pesaing, sedikit berubah di 87,05, naik 1,7% pada bulan Mei.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS lebih tinggi, dengan data pekerjaan tekan kekhawatiran perang perdagangan

Euro bergerak lebih tinggi ke level $ 1,1692 dibandingkan $ 1,1666 pada akhir Rabu di New York. Pada bulan Mei, euro turun 3,2% terhadap greenbackPound AS juga memberikan kembali keuntungan sebelumnya dan terakhir sedikit berubah dari level hari Rabu di level $ 1,3293, setelah rebound dari level terendah 10 bulan. Namun, untuk bulan Mei, sterling membukukan penurunan 3,4%.

Yen Jepang bergerak lebih tinggi terhadap dolar, dengan greenback berada di level ¥ 108,83, turun dari level ¥ 108,91 pada hari Rabu. Yen menguat 0,5% terhadap dolar pada bulan Mei.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.