Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Dolar bergerak lebih tinggi versus yen

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Yen Jepang memangkas kenaikannya kembali di sesi tengah hari perdagangan Asia pada Selasa setelah penguatan terhadap dolar AS semalam, bahkan seiring pasar tidak memiliki arah, menunggu langkah besar berikutnya.

Dolar berada di Y112.70 dibandingkan dengan Y112.55 akhir Senin di New York.

Dolar jatuh ke posisi terendah sesi terhadap yen karena pasar Jepang dibuka setelah libur Senin. Equity world Pada awal perdagangan Asia, dolar mencapai terendah tiga pekan di level Y 112.26. "Tidak ada berita pemicu yang jelas " untuk penurunan terbaru pasangan tersebut, ungkap ketua FX strategist Securities Mizuho Kengo Suzuki. Indeks WSJ naik 0,04% pada level 90,52.

Sementara itu, setelah menyentuh level untuk sepekan di $ 1,0719, euro rebound beberapa selama perdagangan Asia Selasa untuk mendapatkan kembali di atas $ 1,0740. Di tengah spekulasi bahwa akan datang waktunya Bank Sentral Eropa untuk menarik kembali beberapa upaya pelonggaran kebijakan-nya, Equity world euro telah naik bulan ini. Namun di tengah kurangnya petunjuk perdagangan baru untuk sisa sesi Asia, dealer bank Jepang mengatakan euro yang berpengaruh untuk perdagangan dari $ 1,07-1,0780 pada Selasa ini.

Sumber: MarketWatch

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.