Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Efek Beacon Turunkan Premium Gold Mines Limited (PG) untuk Hold

November 27, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Premier Gold Mines Limited (TSE: PG) diturunkan oleh Beacon Securities dari "beli" ke peringkat "hold" dalam sebuah catatan yang diberikan kepada investor pada hari Selasa, 14 November. Beacon Securities juga mengeluarkan perkiraan pendapatan Q4 2017 untuk Bisnis Pertambangan Emas Emas pada $ 0,02 EPS dan FY2017 pada EPS $ 0,17.
PG telah menjadi topik beberapa laporan penelitian lainnya. Scotiabank menerbitkan kembali peringkat "mengungguli" dan mengeluarkan target harga C $ 5,00 pada saham-saham Emas Emas Utama dalam sebuah catatan penelitian pada hari Kamis, tanggal 27 Juli. BMO Capital Markets menetapkan target harga C $ 4,75 pada Premier Gold Mines dan memberi perusahaan ini peringkat "outperform" dalam sebuah laporan penelitian pada hari Kamis, 16 November. Dua analis telah memberi peringkat saham tersebut dengan peringkat hold dan empat telah memberikan buy rating kepada perusahaan tersebut. Perusahaan memiliki nilai rata-rata "Beli" dan target harga konsensus sebesar C $ 4.50.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Naik Tipis Di Asia dengan Fokus Beralih ke Kepemimpinan Fed


Premier Gold Mines (TSE: PG) diperdagangkan naik C $ 0,02 pada hari Selasa, mencapai C $ 3,50. Saham tersebut memiliki volume perdagangan 761.118 saham, dibandingkan dengan volume rata-rata 332.819. Tambang Emas Utama memiliki level terendah 1 tahun di C $ 1,87 dan tertinggi 1 tahun di C $ 4,13.
Profil Perusahaan Pertambangan Emas Utama
Premier Gold Mines Limited (Premier) adalah perusahaan eksplorasi mineral berbasis Kanada yang berfokus untuk mengeksplorasi dan mengembangkan deposit emas di Amerika Utara. Proyek utama di mana Premier memiliki kepentingan adalah Properti Trans-Canada, yang mencakup proyek Hardrock dan proyek Brookbank; Proyek McCoy-Cove, Lander County, Nevada, dan Tambang Arturo Selatan, Elko County, Nevada.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.