Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES "Emas, investasi internasional dapat lindung nilai terhadap volatilitas"

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Selain tetap berinvestasi di pasar yang bergejolak, investasi emas dan dana asing dapat mencegah tekanan inflasi depresiasi mata uang dan memberikan pengembalian.

Selain tetap berinvestasi di pasar yang bergejolak, investasi emas dan dana asing dapat mencegah tekanan inflasi depresiasi mata uang dan memberikan pengembalian.

“Untuk investor konservatif, emas adalah investasi yang bagus untuk mengalahkan tekanan geopolitik. Namun, jika seseorang berinvestasi dalam dana internasional untuk jangka panjang, ia mungkin mendapatkan laba bersih yang sehat, ”kata Tarun Vohra dari Integra Profit. Dia menjelaskan bahwa reksadana India menawarkan paparan terhadap pasar Jepang, Eropa, Cina Raya, dan AS, dan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan depresiasi rupee adalah dengan membeli salah satu dari dana ini.
Rupee telah menjadi salah satu mata uang Asia berkinerja terburuk. Sebuah rupee depresiasi meningkatkan laba dari MF yang membeli ke pasar saham AS karena harga saham dalam dolar. Selain itu, indeks utama AS telah mencatat pertumbuhan yang lebih sehat daripada BSE dan NSE.

Baca Juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Ini 3 Streaming Saham Apakah Taruhan Lebih Baik​

Pada alokasi aset di pasar domestik, Vohra menyarankan bahwa jika Anda adalah investor yang mencari risiko, maka Anda harus memiliki eksposur sekitar 40 persen dalam topi besar dan mega, dan 30 persen masing-masing di pertengahan dan topi kecil. Untuk portofolio yang seimbang, ia menyarankan 50 persen topi besar, masing-masing 20 persen di pertengahan dan topi kecil, dan 10 persen utang.

Namun, jika Anda konservatif, maka Anda harus memiliki 50 persen eksposur terhadap ekuitas dan 25 persen untuk utang dan kemudian turun ke emas. Vohra mengatakan investor tidak boleh kehilangan keyakinan dan tetap berinvestasi. “Ini adalah koreksi siklik. Pendapatan perusahaan diperkirakan tumbuh 1,5-2 kali (10-15 persen) dari PDB (7,3 persen). Pasar pasti akan memberikan laba per saham yang lebih tinggi dalam jangka panjang. ”

Sumber Marketwatch, diedit oleh  PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.