Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES EMAS 1 OZ (XAU = X) meningkat dalam aktivitas dalam opsi emas

GOLD 1 OZ (XAU=X) rise in activity in gold options

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Kenaikan aktivitas dalam pemilihan emas di tengah ketegangan geopolitik dan pasar bullish rekor panjang untuk ekuitas AS menunjukkan bahwa investor bertaruh harga emas telah menemukan lantai, kata para pedagang.

Minat terbuka dalam opsi call emas Comex memberikan pemegangnya dengan benar untuk membeli logam pada $ 1.200 per ounce pada Desember 2018 GC1200L8, melonjak minggu ini ke rekor 1.136 kontrak, dari79 kontrak pada 31 Juli, terbesar dalam setidaknya dua tahun. Opsi panggilan September pada harga yang sama GC1200I8 juga mencapai rekor untuk volume bunga terbuka minggu ini. Open interest adalah jumlah kontrak terbuka.

Secara keseluruhan, bias harga adalah: Turun.

By the way, harga rentan terhadap koreksi menuju 1,235.98.

Batas atas yang diproyeksikan adalah: 1,226.06.

Batas bawah yang diproyeksikan adalah: 1,182.10.

Harga penutupan yang diproyeksikan adalah: 1,204.08.X

Candlesticks

Lilin putih besar muncul. Hal ini umumnya dianggap bullish, karena harga ditutup secara signifikan lebih tinggi dari yang dibuka. Jika lilin muncul ketika harga “rendah,” mungkin itu adalah tanda pertama dari bawah. Jika terjadi ketika harga rebound dari area dukungan (misalnya, rata-rata bergerak, trendline, atau tingkat retracement), lilin putih panjang menambahkan kredibilitas ke dukungan. Demikian pula, jika lilin muncul selama penembusan di atas area resistensi, lilin putih panjang menambah kredibilitas ke penembusan.
Selama 10 bar terakhir, ada 4 lilin putih dan 6 lilin hitam untuk jaring dari 2 lilin hitam. Selama 50 bar terakhir, ada 18 lilin putih dan 32 lilin hitam untuk jaring 14 lilin hitam.

Garis bullish yang melanda terjadi (di mana tubuh asli lilin putih benar-benar berisi tubuh asli lilin hitam sebelumnya). Pola bullish yang melanda adalah bullish selama downtrend (yang tampaknya menjadi kasus dengan PREC.M.XAU =). Ini kemudian menandakan bahwa momentum itu mungkin bergeser dari beruang ke sapi jantan.

Jika pola bullish yang melanda terjadi selama uptrend, itu mungkin merupakan puncak yang meliputi terakhir yang menandakan puncak. Tes untuk melihat apakah ini kasusnya adalah jika candle berikutnya ditutup di bawah bagian atas tubuh nyata (putih) dari candle saat ini.

 

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Panduan Pemula untuk Berinvestasi dalam Emas

 

Indikator Momentum

Momentum adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan kecepatan di mana harga bergerak selama periode waktu tertentu. Umumnya, perubahan momentum cenderung mengarah pada perubahan harga. Ahli ini menunjukkan nilai saat ini dari empat indikator momentum populer.

Stochastic Oscillator

Salah satu metode menafsirkan Osilator Stokastik adalah mencari area overbought (di atas 80) dan area oversold (di bawah 20). Stochastic Oscillator adalah 73.4789. Ini bukan pembacaan overbought atau oversold. Sinyal terakhir adalah periode penjualan 1 yang lalu.

Indeks Kekuatan Relatif (RSI)

RSI menunjukkan area overbought (di atas 70) dan oversold (di bawah 30). Nilai RSI saat ini adalah 48.64. Ini bukan area topping atau bottoming. Sinyal beli atau jual dihasilkan ketika RSI bergerak keluar dari area overbought / oversold. Sinyal terakhir adalah periode buy 5 (s) yang lalu.

Indeks Saluran Komoditas (CCI)

CCI menunjukkan area overbought (di atas 100) dan oversold (di bawah -100). Nilai saat ini dari CCI adalah 22. Ini bukan area topping atau bottoming. Sinyal terakhir adalah beli 4 periode yang lalu.

MACD

Indikator Moving Average Convergence / Divergence (MACD) memberikan sinyal ketika melewati 9 garis sinyal periode. Sinyal terakhir adalah beli 2 periode yang lalu.

Rex Takasugi - Profil TD

PREC.M.XAU = ditutup naik 20.630 di 1.205.550. Volume adalah -0% di bawah rata-rata (netral) dan Bollinger Bands 19% lebih lebar dari biasanya.

Buka Volume Tutup Rendah Tinggi___
1.184.9001,208.4501,182.9001,205.550 0

Outlook Teknis
Jangka Pendek: Netral
Jangka Menengah: Bearish
Jangka Panjang: Bearish

Moving Averages: periode 10-periode 50 periode-200
Tutup: 1.189,05 1,228.61 1,290.97
Volatilitas: 19 12 12
Volume: 0 0 0

Pedagang jangka pendek harus memperhatikan lebih dekat untuk membeli / menjual panah sementara pedagang menengah / jangka panjang harus menempatkan penekanan yang lebih besar pada tren Bullish atau Bearish yang tercermin dalam pita yang lebih rendah.

Ringkasan

PREC.M.XAU = saat ini 6,6% di bawah rata-rata pergerakan 200 periode dan berada dalam tren menurun. Volatilitas sangat tinggi jika dibandingkan dengan rata-rata volatilitas selama 10 periode terakhir. Ada kemungkinan yang baik bahwa volatilitas akan menurun dan harga akan stabil dalam waktu dekat. Indikator volume kami mencerminkan arus volume yang sangat kuat ke XAU = (bullish). Tren peramalan tren kami saat ini bearish pada XAU = dan memiliki pandangan ini selama 48 periode terakhir. Oscillator momentum kami telah menetapkan periode tertinggi 14-periode baru sementara harga sekuritas belum. Ini adalah divergensi bullish.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.