Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Berjangka Datang Kembali Dari Lows Untuk Menutup Lebih Dari $ 1.200

(external link removed) Meskipun emas berjangka ditutup lebih tinggi untuk pertama kalinya dalam tiga sesi terakhir, setiap keuntungan yang direalisasikan saat ini adalah yang terbaik. Pada pukul 16.00 waktu standar Timur, emas berjangka Comex Desember saat ini tetap di $ 1,201.30, yang merupakan keuntungan bersih $ 1,50 pada hari itu. Itu adalah rendahnya yang dicapai dalam perdagangan hari ini, dan kemampuan bagi para pedagang untuk menawar logam kuning yang berharga dari $ 1,292.70, terendah hari ini.

 

Spot emas saat ini diperdagangkan naik $ 0,60 pada hari itu, tetap pada $ 1,196 per ounce. Komponen yang menggerakkan pasar lebih tinggi saat ini adalah kebalikan dari apa yang kita lihat kemarin dengan kekuatan dolar memberikan headwinds sebesar $ 0,95 dari harga yang lebih rendah, setelah menambahkan keuntungan hari ini karena perdagangan normal, yang $ 1,55, perubahan bersih pada hari ini hanya sedikit lebih dari setengah dolar.

 

Ada terus menjadi matriks arus yang mendasari mempengaruhi harga emas. Ini termasuk konflik perdagangan saat ini antara Amerika Serikat dan China, suku bunga yang lebih tinggi karena cadangan federal terus meningkatkan kebijakan normalisasi moneternya, dan pasar ekuitas AS yang kuat.

Namun, kunci untuk memahami semua faktor yang saat ini sedang dimainkan, kita hanya perlu melihat dolar AS karena dolarlah yang menjadi barometer ekonomi yang dengannya kita dapat mengukur semua faktor ini digabungkan.

BACA (external link removed)

Seperti dilansir MarketWatch hari ini, analis di Zaner Precious Metals menulis, “Ancaman eskalasi lebih lanjut dalam perang perdagangan antara AS dan China memiliki bull emas gelisah meskipun kondisi pasar sedang dalam keadaan oversold. Sudut pandang umum bahwa AS memiliki lebih sedikit kehilangan dalam kebuntuan telah mendukung dolar dan menekan logam. "

Dalam laporan yang sama, Colin Cieszynski, kepala strategi pasar di SIA Wealth Management mengatakan, “Bahkan dengan semua ketidakpastian di luar sana, investor tampaknya lebih tertarik menggunakan aset dolar AS sebagai surga daripada emas atau yen [Jepang] . "

Kombinasi dari dolar yang kuat dan minat hangat di kelas aset safe-haven terus memberikan tekanan pada emas. Sebelum penetapan harga emas dapat stabil, bentuk basis, dan memulihkan perlu ada pergeseran dalam fundamental yang mendorong harga lebih rendah. Selama bunga dalam dolar AS tetap solid, dan ada sedikit minat pada emas sebagai aset safe haven, harga emas akan terus diperdagangkan di bawah tekanan.

 

SUMBER MARKETWATCH, EDIT BY (external link removed)

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.