Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas bersiap untuk penutupan pertama di atas $ 1.300 di 2017

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka menuju penutupan pertama di atas level $ 1.300 per ounce tahun ini setelah kurang jelasnya Federal Reserve pada pertemuan tahunan Jackson Hole memberikan semangat investor, yang mana melukai dolar dan meningkatkan permintaan untuk logam tersebut, yang telah naik 13 persen tahun ini.

Futures untuk pengiriman Desember naik 0,5 persen ke level $ 1,304.50 per ounce di Comex, dan diperdagangkan di level $ 1,302.10 pada pukul 8:51 pagi waktu London, Equity world dengan Indeks Spot Bloomberg Dollar kehilangan 0,7 persen dari hari Jumat. Meskipun emas berjangka telah meningkat dalam perdagangan intraday ke level $ 1.306.90 tahun ini, logam ini belum berhasil menutup intraday di atas ambang batas $ 1.300 sejak November.

Emas telah rally tahun ini seiring investor bertaruh the Fed akan terhambat untuk menindaklanjuti kenaikan suku bunga tambahan dengan inflasi yang lesu, dan ditambah aksi dan komentar presiden Presiden Donald Trump yang mengangkat permintaan. Ketegangan antara AS dan Korea Utara juga telah membantu logam tersebut. Pekan lalu, Equity world Bank of America Merrill Lynch mengatakan harga berada di jalur untuk menyentuh level $ 1.400 pada awal tahun depan dengan suku bunga jangka menengah AS yang lebih rendah dan tidak adanya kemajuan dari Trump dalam merealisasikan agendanya. 

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.