Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Jatuh dari Level Kunci Ini di bulan November - INTL FCStone

October 30, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Dengan pedagang emas terjebak menafsirkan "daun teh" untuk siapa yang akan menjadi kursi Fed berikutnya, logam kuning kemungkinan akan terus diperdagangkan dalam kisaran ketat di bulan November, di bawah $ 1.300 per ounce, menurut satu perusahaan bullish.

"Kami memperkirakan emas akan diperdagangkan dalam $ 1.245 - $ 1.295 sepanjang bulan ini dan menduga bahwa jalur resistance paling rendah masih mengingat tingginya laju suku bunga dolar yang semakin tinggi yang kita lihat tersisa pada bulan November," Edward Meir, konsultan komoditas dengan INTL FCStone, mengatakan dalam laporan Ikhtisar Pasar Bulanan yang dipublikasikan pada hari Sabtu.

Pekan depan, fokusnya adalah pemilihan Presiden Federal Reserve Donald Trump yang baru, dengan nominasi mantan Gubernur Fed Kevin Warsh atau ekonom Universitas Stanford John Taylor cenderung memberi tekanan tambahan pada harga emas yang sudah lesu, Meir menulis.

"Investor sibuk membaca daun teh Trump ketika harus memilih Ketua Fed berikutnya," katanya. "Penunjukan dovish (Janet Yellen atau Jerome Powell) akan lebih bullish untuk emas, sementara hawkish pick (Kevin Warsh atau John Taylor) akan bearish. Kita harus tahu sesuatu pada awal minggu depan dan tepat sebelum Presiden berangkat ke Asia dalam perjalanan pada tanggal 3. "

Dengan pemandangan geopolitik yang menenangkan, emas memiliki keseluruhan peristiwa pada bulan Oktober, diperdagangkan antara $ 1.262 - $ 1.308.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Kembali Turun Setelah Brent Menyentuh Level Tertingginya Lebih dari 2-Tahun

"Dengan Korea Utara menjadi tenang, fokus kembali ke tema bearish lainnya. Secara khusus, indeks dolar spik [ing] pada pernyataan kebijakan ECB bahwa pasar dianggap cukup dovish dan [yang] menempatkan ECB pada jalur yang berlawanan arah dengan tempat Fed berada, "Meir mencatat.Dolar A.S., yang telah menjadi salah satu pendorong utama emas bulan ini, mendapat dorongan dari peningkatan optimisme seputar paket reformasi pajak yang dapat disahkan di A.S.

"Bagian yang diharapkan dari undang-undang tersebut adalah membangkitkan kembali perdagangan 'Trumpflation' dan dampaknya karena investor memperkirakan bahwa stimulus fiskal yang meningkat pada akhirnya akan memaksa The Fed menaikkan suku bunga lebih cepat dan dengan demikian menekan emas dalam prosesnya," Meir menjelaskan.

Selain itu, emas terus melihat tanda campuran dari pasar fisik. Di Asia, festival Diwali di India membawa dorongan untuk membeli, namun permintaan emas pada tingkat tahunan masih 15% lebih rendah dari tahun lalu, menurut Reuters.Di A.S., penjualan Mint juga mengecewakan, tambah Meir, dengan pembelian koin Amerika Eagle turun 66% dari waktu yang sama tahun lalu.Awal hari Senin, pasar Asia dibuka dengan emas spot di perdagangan Kitco.com di $ 1,272.40, turun 0,06% pada hari itu.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.