Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Mantap Sebagai Pasar Brace Untuk Salvo Berikutnya Dalam Perang Dagang

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas telah beringsut lebih rendah pada sesi Rabu. Dalam perdagangan Amerika Utara, harga spot untuk satu ons emas adalah $ 1274.11, turun 0,06% pada hari itu. Di bagian depan rilis, defisit akun AS saat ini menyempit menjadi $ 124 miliar, mengalahkan perkiraan $ 129 miliar. Selain itu, Penjualan Rumah yang Ada turun ke level terendah 3 bulan. Pembacaan 5,43 juta sangat jauh dari perkiraan 5,52 juta. Pada hari Kamis, AS merilis laporan manufaktur dan pekerjaan.

Pada saat krisis, investor yang gugup sering berubah menjadi emas, aset safe-haven. Namun, sejak dimulainya putaran baru tarif tarikan tarif antara Cina dan AS dimulai pada hari Jumat, emas telah menentang ekspektasi dan kehilangan landasan. Logam dasar telah menurun 2,2% sejak Jumat, karena dolar AS telah tertekuk adalah otot terhadap emas serta mata uang utama lainnya.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Menetap Di Dekat $ 66 karena OPEC Mendekati Kesepakatan Produksi

Selera risiko investor telah berkurang minggu ini, karena retorika perang perdagangan yang buruk antara Amerika Serikat dan China terus memburuk. Ada kekhawatiran yang berkembang dari perang perdagangan global, yang akan berdampak pada ekonomi global dan dapat memicu resesi di seluruh dunia. Putaran terakhir perdagangan antara China dan AS dimulai pada hari Jumat, ketika AS mengumumkan tarif 25 persen pada $ 50 miliar dalam barang-barang Cina. Setelah China menanggapi dengan langkah yang sama pada impor AS, Presiden Trump mengguncang pasar setelah ia mengancam untuk mengenakan tarif 10 persen pada barang-barang Cina senilai $ 200 miliar. Tidak mengherankan, Cina telah mengancam akan membalas langkah terbaru ini. Trump telah bersumpah untuk mengambil tindakan atas defisit perdagangan $ 375 miliar yang dimiliki AS dengan China, mengklaim bahwa yang terakhir bersalah karena praktik perdagangan yang tidak adil. Dengan tarif pertama dari AS yang dijadwalkan berlaku pada 6 Juli dan tidak ada tanda-tanda bahwa kedua pihak akan berkedip pertama, pedagang harus siap untuk volatilitas lebih lanjut di pasar.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.