Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Masih Dibawah Tekanan Karena Tertariknya Penjualan Rumah Tertunda AS di Bulan Mei

pending home sales

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas sebagian besar tidak berubah, tetapi masih diperdagangkan di dekat posisi terendah enam bulan setelah data perumahan menunjukkan bahwa lebih sedikit konsumen dari yang diperkirakan berkomitmen untuk membeli rumah pada bulan Mei, menurut National Association of Realtors (NAR).

Penjualan Rumah Tangga Tertunda AS turun 0,5% pada bulan Mei, menandai penurunan bulanan kelima berturut-turut pada basis tahunan, asosiasi mengatakan pada hari Rabu. Perkiraan konsensus menyerukan peningkatan 1,1%. Indeks Penjualan Rumah Tertunda masuk di 105,9 pada bulan Mei, turun dari pembacaan 106,4 bulan April.

Harga emas diperdagangkan di dekat posisi terendah harian segera setelah data dirilis, dengan emas berjangka Agustus Comex terakhir di $ 1,256.30, turun 0,29% pada hari itu. Pada awal sesi, harga mencapai titik terendah enam bulan, sebagian besar terseret oleh dolar AS.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Veteran minyak Irlandia meluncurkan roadshow pra-IPO

Pakar ekonomi NAR Lawrence Yun menggambarkan musim beli rumah musim semi tahun ini sebagai salah satu "harapan yang tidak terpenuhi," menyalahkan aktivitas yang lambat pada pasokan rendah daripada kurangnya permintaan.

"Realtors di sebagian besar negara terus menggambarkan pasar mereka sebagai sangat kompetitif dan bergerak cepat, tetapi tanpa cukup persediaan baru dan yang ada untuk dijual, aktivitas pada dasarnya terhenti," kata Yun. “Beberapa calon pembeli musim semi ini tetap di luar pasar karena keterbatasan pasokan dan keterjangkauan. Ekonomi yang sehat dan pasar kerja harus membuat banyak dari mereka secara aktif mencari untuk membeli, dan setiap kenaikan inventaris pasti akan membantu mereka menemukan rumah. ”

Para ekonom mengamati dengan seksama angka penjualan rumah yang tertunda karena indeks dilihat sebagai barometer ke depan untuk pasar perumahan. Jeda satu atau dua bulan biasanya ada antara kontrak dan penjualan selesai.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.