Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas melayang di atas $ 1.200 sebagai dolar stabil

Hasil gambar untuk emas

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas stabil di dekat $ 1.200 per ounce pada hari Senin karena dolar stabil setelah meluncur di sesi sebelumnya ketika Ketua Federal Reserve mengulangi kembali niat bank sentral untuk menaikkan suku bunga secara bertahap.

Spot emas naik 0,1 persen pada $ 1,206.96 per ounce pada 1358 GMT sementara Emas berjangka datar pada $ 1,213.90 per ounce.

Pernyataan ketua Fed Jerome Powell pada hari Jumat tidak mengubah pandangan moneter untuk Presiden Donald Trump.

Tetapi pasar menafsirkan pidato Powell sebagai dovish setelah dia mengatakan pendekatan bertahap untuk menaikkan suku bunga. ekonomi, menjaga pertumbuhan pekerjaan tetap kuat dan inflasi terkendali.

Itu mendorong emas naik 1,7 persen pada hari Jumat dalam persentase kenaikan satu hari terbesarnya sejak Mei 2017.

Tetapi mereka tetap hemat biaya, bahkan jika mereka pada kecepatan yang bertahap.

The Fed masih cenderung melanjutkan pendakian, "kata analis senior Danske Bank, Jens Pedersen.

Indeks dolar, yang melacak AS. mata uang terhadap sekeranjang enam mata uang utama, berkurang 0,2 persen.

AS yang lebih lemah mata uang membuat emas dalam denominasi dolar lebih murah bagi pemegang mata uang lainnya, yang dapat meningkatkan permintaan dan harga.

 

BACA JUGA PT.EQUITYWORLD FUTURES 4 Risiko Terbesar Mengancam Pasar Emas Fisik

 

Keuntungan dalam yuan Cina pada hari Senin membuat emas lebih murah untuk pembeli di konsumen emas terbesar dunia, memberikan beberapa dukungan untuk harga.

Analis chief ActivTrades, Carlo Alberto De Casa, mengatakan dia memiliki $ 1,200 per ounce, yang merupakan peluang bagus untuk kenaikan lebih lanjut, dengan target $ 1,230 / $ 1,235.

Dia mengatakan bahwa di bawah $ 1.200, tren bearish bisa memulihkan kekuatan, dengan area support pertama yang ditargetkan di $ 1,180.

Posisi pendek bersih mereka dalam kontrak emas COMEX ke rekor lain dalam seminggu hingga 21 Agustus.

Aktivitas yang lebih tinggi dalam opsi emas di tengah aset geopolitik dan pasar bull rekor-panjang untuk ekuitas menunjukkan bahwa investor bertaruh harga emas memiliki dasar, kata para pedagang.

Di antara logam mulia lainnya, perak spot stabil di 14.80 per ounce, sementara platinum naik 0,7 persen pada $ 796. Palladium naik 0,9 persen pada $ 944, mendekati level tertinggi satu bulan.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.