Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Menguat Di Pasar Asia Setelah Serangan AS Ke Suriah

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas menguat setelah AS melancarkan serangan rudal terhadap rezim Bashar al-Assad di Suriah, dengan Sekretaris Negara Rex Tillerson mengatakan kepada wartawan bahwa langkah-langkah yang diambil untuk memobilisasi koalisi untuk mencopot Bashar al-Assad setelah pemerintahnya dikatakan telah menggunakan gas beracun untuk membunuh warga sipil.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 1,4 persen menjadi $ 1,269.46 per ons, Equityworld Futures tertinggi sejak November lalu, dan diperdagangkan di level $ 1,263.79 pada pukul 02:49 sore di Singapura, menurut Bloomberg. Bullion menuju kenaikan mingguan keempat berturut-turut dan telah melonjak 10 persen dalam tahun ini. Saham-saham penambang melonjak setelah Newcrest Mining Ltd. naik sebanyak 3,8 persen di Sydney, sementara Zijin Mining Group Co. naik 4,7 persen di Hong Kong.

Keputusan menandai pembalikan bagi Presiden AS Donald Trump, Equityworld Futures yang selama kampanye menyalahkan para pemimpin masa lalu untuk terlibat dalam konflik di Timur Tengah. Serangan pada Jumat pagi di Suriah menargetkan hanggar, pesawat dan tangki bahan bakar di sebuah lapangan udara militer. Sekretaris Tillerson mengatakan kepada wartawan bahwa œlangkah-langkah sedang dijalankan¬Ě untuk memobilisasi koalisi untuk mencopot Assad, meskipun upaya yang mungkin akan terlaksna setelah militan ISIS dikalahkan dan stabilitas kembali di negara tersebut.

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.