Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas naik lebih tinggi karena dolar AS berkurang

 

FUTURES PT.EQUITYWORLD Emas telah jatuh 1,5 persen dari level tertinggi 28 Agustus karena pelemahan mata uang global, membuat emas lebih mahal untuk uang dengan mata uang lainnya.

Harga emas naik pada hari Rabu dari terendah 11-hari karena dolar AS turun dari rel baru-baru ini.

Emas telah jatuh 1,5 persen dari level tertinggi 28 Agustus karena pelemahan mata uang global, membuat emas lebih mahal untuk uang dengan mata uang lainnya.

Greenback tergelincir pada hari Rabu setelah laporan bahwa Jerman akan siap untuk menerima perjanjian yang kurang beres tentang hubungan ekonomi dan masa depan dengan Uni Eropa dalam upaya untuk mendapatkan kesepakatan Brexit dilakukan. Itu dorongan pound dan euro.

Dengan emas masih dekat dengan tingkat terendah 1-1 / 2 tahun dari $ 1,159.96 per ons yang disentuh bulan, ada sedikit ruang untuk harga, kata Julius Baer, ‚Äč‚Äčanalis Carsten Menke.

"Emas buat tanda-tanda bawah," katanya.

Spot emas naik 0,5 persen menjadi $ 1,196.40 per ounce pada 1339 GMT (1739 GMT), setelah jatuh pada Selasa ke $ 1,189.20, terendah sejak 24 Agustus.

Emas berjangka AS untuk pengiriman ditutup naik $ 2,20, atau 0,2 persen, pada $ 1,201.30 per ounce, dengan dolar turun terhadap sekeranjang mata uang utama.

Emas telah jatuh lebih dari 12 persen dari puncaknya pada bulan April karena dolar naik ke tingkat 14 bulan dan investor bangkit melawan logam.

8 persen, atau 4,6 juta dolar, penurunan dalam kepemilikan dana yang berlaku akhir Mei, sementara taruhan oleh hedge fund dan pengelola uang. paling banyak buat bulan lalu.

Cara negatif tersebut berarti spekulan akan berjuang untuk mengeluarkan harga jauh lebih rendah, Menke mengatakan, menambahkan, namun, bahwa tanpa dolar yang lebih lemah, emas akan sulit untuk naik.

Kepentingan perdagangan terus mendukung greenback, dengan tenggat waktu yang menjulang dalam perselisihan perdagangan AS-Cina dan penolakan oleh Kanada untuk mencerminkan pada AS dalam pembicaraan perdagangannya dengan Washington.

Indikator teknis dan momentumnya adalah emas-positif, namun akan tetap sangat bervariasi di atas $ 1.200,70, kata analis ScotiaMocatta.

"Jika kita dapat menemukan $ 1.215, itu bagi saya akan menjadi bukti bahwa Anda akan berubah dan berubah," kata Matthew Badiali, analis riset senior di Banyan Hill Research.

Sementara itu, tempat perak naik 0,6 persen menjadi $ 14,16 per ons setelah jatuh ke posisi terendah sejak Januari 2016 di $ 13,97 pada sesi sebelumnya.

Platinum naik 1,1 persen menjadi $ 784,20 per ounce, sementara paladium menurun 0,7 persen menjadi $ 973,50 setelah tertinggi tertinggi 11-minggu $ 988,47 pada hari Selasa.

Sumber MarketWatch, diedit Oleh   PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.