Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Naik untuk Hari Ke-4 Karena Dolar Terus Melemah

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas terus bergerak naik untuk hari ke-4 karena dolar terus melemah, tertekan oleh dampak dari laporan bahwa Presiden Donald Trump mengungkapkan informasi rahasia kepada diplomat Rusia.

Bullion untuk pengiriman segera naik 0,4 % ke level $ 1,235.20 / oz pada pukul 2:48 siang waktu Singapura, naik sebesar 1 % dari 3 hari sebelumnya: menurut harga dari Bloomberg. 

Fluktuasi harga emas harian yang tidak menentu sedikit banyak dipengaruhi oleh Pemilihan Umum Presiden AS minggu lalu. Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden baru menimbulkan optimisme atas pertumbuhan ekonomi AS di masa mendatang. Dengan demikian, Equityworld futures investor akan mengalihkan perhatian dari investasi aman seperti logam mulia dan mulai membidik aset berisiko lainnya. Optimisme warga AS akan pertumbuhan ekonomi yang akan terus membaik berpengaruh pada peningkatan suku bunga Dolar AS. Posisi logam mulia terus terjepit dalam euforia optimisme pertumbuhan ekonomi yang dinilai semakin baik.

Informasi mengenai harga emas harian akan bermanfaat bukan hanya untuk investor tetapi juga pedagang dan pembeli emas pada umumnya. Harga emas pada hari ini akan meningkat keesokan harinya jika The Fed memutuskan untuk tidak menaikkan suku bunga AS. Equityworld futures  Harga emas harian salah satunya memang dipengaruhi oleh kenaikan suku bunga Dolar AS.

Sumber : Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.