Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Pendek Turun ke Kenaikan Rate Fed '- Saxo Bank

PT.EQUITYWORLD FUTURES Saxo Bank mengatakan bahwa korsleting emas akan masuk ke dalam kenaikan suku bunga Federal Reserve minggu depan yang diantisipasi."Kami memperpendek emas ke dalam pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal minggu depan," kata ahli strategi makro global Saxo Bank Kay Van-Petersen dalam sebuah catatan yang dipublikasikan pada hari Rabu. "Berdasarkan harga emas saat ini sebesar $ 1328 / oz, kisaran target tersirat untuk celana pendek adalah dari $ 1275 / oz menjadi $ 1316 / oz."

Saxo Bank menambahkan bahwa rata-rata return on gold telah -2,44%."Korsleting emas dan perak ke dalam lima kenaikan sebelumnya Komite Pasar Terbuka telah menjadi strategi yang menguntungkan sejauh ini," kata catatan tersebut. Bank of China mengatakan bahwa korsleting emas akan memasuki kenaikan suku bunga Federal Reserve minggu depan yang diantisipasi.

"Kami memperpendek emas ke dalam pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal minggu depan," kata ahli strategi makro global Saxo Bank Kay Van-Petersen dalam sebuah catatan yang dipublikasikan pada hari Rabu. "Berdasarkan harga emas saat ini sebesar $ 1328 / oz, kisaran target tersirat untuk celana pendek adalah dari $ 1275 / oz menjadi $ 1316 / oz."

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Menuju Kerugian Mingguan Karena Meningkatnya Produksi AS Peringati IEA

Saxo Bank menambahkan bahwa rata-rata return on gold telah -2,44%."Korslet emas dan perak ke dalam lima kenaikan sebelumnya Komite Terbuka Pasar Terbuka telah menjadi strategi yang menguntungkan sejauh ini," kata catatan tersebut. Setelah kenaikan suku bunga Fed, Saxo Bank memperkirakan harga emas akan naik.

"Perlu dicatat bahwa emas telah melakukan pekerjaan yang baik untuk bangkit kembali dan bergerak ke level tertinggi baru setelah kenaikan the Fed, yang dapat menyiratkan bias negatif taktis ke dalam pertemuan Fed, yang membalik ke bias positif setelah pertemuan tersebut."

Risiko pro-emas utama lainnya adalah eskalasi perang perang, demikian Van-Petersen.Harga emas turun pada hari Kamis, dengan perdagangan berjangka April Comex diperdagangkan terakhir di $ 1,315.70, turun 0,16% pada hari ini. Logam mulia tersebut stabil pada hari Jumat pagi ketika pasar Asia dibuka, dengan emas spot di trading Kitco.com rata di $ 1.314,80, turun 0,07% pada hari itu.

Penggerak utama ke bawah untuk emas minggu ini telah menguat dolar A.S. dan risk-on investor appetite, menurut analis teknis senior Kitco, Jim Wyckoff."Koin emas dan beruang kembali pada tingkat lapangan kerja teknis jangka pendek secara keseluruhan di tengah perdagangan berombak baru-baru ini," Wyckoff menulis pada hari Kamis. "Resistance pertama terlihat di $ 1,320.00 dan kemudian di $ 1,325.00. Dukungan pertama terlihat pada level terendah minggu lalu di $ 1.313,20 dan kemudian di $ 1,309.00. "

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.