Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas, Perak, Hit 12-Mo. Lows Early, Tapi Sekarang Naik Dari Lows Harian

Gambar terkait

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas dan perak sedikit turun pada awal perdagangan sore hari Rabu, tetapi naik dari terendah sesi yang melihat logam mencapai posisi terendah 12-bulan sebelumnya hari ini. Sebuah penguatan dolar AS dan harga minyak mentah yang menurun adalah gaya "pasar luar" yang bearish yang bekerja melawan pasar logam mulia minggu ini. Namun, USDX telah kehilangan sebagian besar kenaikan hariannya, sementara harga minyak mentah telah menghapus kerugian awal dan memposting sedikit kenaikan di tengah hari. Emas berjangka Agustus terakhir turun $ 0,70 per ons pada $ 1,226.60. Perak Comex September turun $ 0,082 pada $ 15,535 per ounce.

Trader global dan sikap investor tetap optimis, yang mendukung untuk ekuitas tetapi bearish untuk emas dan perak safe-haven. Ketua Federal Reserve Jerome Powell memberikan penilaian yang sangat optimis tentang ekonomi AS ke panel Senat AS pada hari Selasa, yang membantu meningkatkan indeks saham AS untuk kontrak atau tertinggi multi-bulan.

Pasar utama di luar hari ini menemukan harga minyak mentah Nymex lebih kuat dan diperdagangkan tepat di atas $ 68,00 per barel. Kerugian padat baru-baru ini dalam minyak mentah menunjukkan pasar ini telah mencapai puncaknya. Harga minyak mentah Brent mencapai terendah tiga bulan hari ini. Sementara itu, indeks dolar AS sedikit lebih tinggi hari ini dan tidak jauh di bawah level tertinggi 12 bulan terakhir.

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Terus Ditekan Oleh Kekuatan Luar

Secara teknis, beruang emas memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Tidak ada petunjuk awal untuk menyarankan bahwa dasar pasar sudah dekat. Downtrend tiga bulan-tua ada di grafik batang harian. Target kenaikan harga jangka dekat emas bulls berikutnya adalah untuk menghasilkan penutupan di atas resistensi teknis yang solid di $ 1,250.00. Target penurunan harga sisi jangka pendek Bears berikutnya mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid pada $ 1,200.00. Resistensi pertama terlihat di $ 1,236.20 dan kemudian di level tertinggi minggu ini di $ 1,245.80. Dukungan pertama terlihat pada terendah hari ini $ 1,220.90 dan kemudian di $ 1,210.00.

Beruang perak memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Target breakout harga naik berikutnya adalah harga penutupan di atas resistensi teknis yang solid di $ 16,00 per ounce. Tujuan penurunan harga samping berikutnya untuk beruang adalah harga penutupan di bawah dukungan yang kuat di $ 15,00. Resistensi pertama terlihat pada harga tertinggi hari ini $ 15,625 dan kemudian di $ 15,75. Dukungan berikutnya terlihat pada rendah hari ini $ 15,41 dan kemudian pada $ 15,25. Peringkat Pasar Wyckoff: 1.5.

Tembaga September N.Y. ditutup naik 110 poin menjadi 275,75 sen hari ini. Harga ditutup mendekati sesi tertinggi dan mencapai terendah 12 bulan hari ini. Beruang tembaga memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Tujuan kenaikan harga emas bulls berikutnya mendorong dan menutup harga di atas resistensi teknis yang kuat di 290,00 sen. Tujuan harga downside berikutnya untuk beruang adalah harga penutupan di bawah dukungan teknis yang solid di 260,00 sen. Resistensi pertama terlihat di 280,00 sen dan kemudian di 283,05 sen. Dukungan pertama terlihat pada terendah hari ini di 271,55 sen dan kemudian di 270,00 sen.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.