Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Pertahankan Penurunan Seiring Peningkatan Dolar

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Bullion untuk pengiriman cepat turun 0.1% ke $1,278.97 per ons menyusul penurunan 0,7% sehari sebelumnya, terbesar sejak 30 Maret, menurut Bloomberg generic pricing.

Indeks Bloomberg Dollar Spot sedikit berubah setelah menguat 0.5% Rabu kemarin.

"Emas berjuang untuk menahan kenaikan minggu ini karena dolar A.S. yang menguat dan kekhawatiran akan risiko global mereda," kata ANZ dalam catatannya. Pada hari Senin, Equityworld Futures emas naik ke level tertingginya 5 bulan.

Emas menuju kerugian bulanan seiring prospek untuk tingkat yang lebih tinggi mengurangi daya tarik logam sebagai penyimpan nilai. Pesanan untuk peralatan bisnis di AS naik lebih dari perkiraan ekonom pada bulan Oktober dan klaim pengangguran turun ke level terendah dalam sebulan, dan lagi, Model pelacakan GDPNow Fed Atlanta memangkas proyeksi untuk pertumbuhan ekonomi kuartal keempat menjadi 1,8 persen pada 25 November, dari 2,3 persen pada minggu sebelumnya, menurut website-nya.

Kemungkinan langkah oleh Fed pada bulan Desember yakni 72 persen, naik dari level 50 persen pada akhir Oktober, spekulasi berjangka yang dilacak oleh Bloomberg menunjukkan. Emas telah turun 9,5 persen tahun ini menyusul penguatan data ASmendukung kasus untuk suku bunga yang lebih tinggi, Equityworld Futures yang berimbas pada meningkatkan dolar.

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.