Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Sedang Mengamati Bahasa Fed, Bukan Keputusan Kenaikan - Analis

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Dengan perdagangan emas mendekati $ 1.300 per ounce, pasar logam mulia berfokus pada bahasa Federal Reserve selama konferensi pers, yang dijadwalkan segera setelah keputusan suku bunga bank sentral pada hari Rabu."Di sisi logam mulia, pasar pasti akan mengawasi keputusan FOMC, di mana secara luas diharapkan bahwa Ketua Powell akan meningkatkan suku untuk kedua kalinya tahun ini, tetapi konferensi pers yang mengikuti kemungkinan akan menjadi acara utama," TD Strategi komoditas sekuritas Ryan McKay mengatakan dalam sebuah catatan yang diterbitkan pada hari Senin.

Hal-hal utama untuk dipantau adalah nada Fed dan pandangannya terhadap inflasi, menurut McKay."Nada dovish atau lebih banyak petunjuk pada overshoot inflasi bisa menyentak spesifikasi logam mulia kembali ke tindakan," katanya.Karena kemungkinan kenaikan suku bunga pada hari Rabu sudah ditentukan oleh pasar, bahasa konferensi pers Ketua Fed Jerome Powell sedang menjadi pusat perhatian, menurut direktur perdagangan global Kitco, Peter Hug.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS lebih tinggi, proyeksi suku bunga Fed jadi fokus

“Ini akan menjadi bahasa di jalur meluncur yang akan dianalisis. Dengan gejolak baru-baru ini di pasar obligasi Italia dan isu-isu lain di Uni Eropa, kemungkinan Fed akan menandakan jeda selama musim panas dan kemungkinan bahwa suku menengah mungkin menahan mereka sampai Desember, ”tulis Hug dalam postingnya. di Kitco.com pada hari Selasa.

“Kami mengharapkan beberapa kelemahan dalam pengumuman, kemungkinan reaksi spontan yang lebih rendah dan reli moderat, jika Fed tidak terkejut dengan sikap yang lebih hawkish. Emas terus terikat oleh level $ 1,287 - $ 1,307, tetapi kami menduga kisaran ini akan diambil minggu ini, ”tambah Hug.Para ekonom di ABN Amro menambahkan bahwa para investor harus memperhatikan dengan cermat Ringkasan Proyeksi Ekonomi Fed, mencatat bahwa perubahan ke dot plot akan datang.

“FOMC hampir pasti akan meningkatkan kisaran target untuk suku bunga fed fund sebesar 25bp pada hari Rabu ini, mengambil batas atas menjadi 2,00%. Fokus untuk pasar adalah pada: 1) Ringkasan Proyeksi Ekonomi (SEP) setiap triwulan, dan 2) Konferensi Pers Ketua Fed Powell, ”kata para ekonom dalam sebuah catatan yang diterbitkan pada hari Selasa.

"Untuk SEP, tidak seperti sebelumnya, kami tidak mengharapkan perubahan signifikan pada proyeksi 'titik-titik' untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut tahun ini dan tahun depan," kata para ekonom. "[Tapi], mengingat bahwa itu pada batas Maret antara proyeksi 3- dan 4-kenaikan untuk 2018, kami pikir itu masalah waktu - atau lebih khusus, persetujuan Senat - sebelum titik-titik bergeser ke mengharapkan empat tingkat mendaki tahun ini. "

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.