Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Steadies Setelah Tergelincir di Bawah $ 1300

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas diperdagangkan sideways di sesi Rabu, setelah penurunan tajam pada hari Selasa. Dalam perdagangan Amerika Utara, harga spot untuk satu ons emas adalah $ 1290.61, turun 0,03% pada hari itu. Pada bagian depan rilis, nomor konstruksi dicampur. Izin Bangunan tetap stabil pada 1,35 juta, sesuai dengan perkiraan. Housing Starts turun menjadi 1,29 juta, kurang dari perkiraan 1,32 juta. Pada hari Kamis, AS merilis Philly Fed Manufacturing Index dan klaim pengangguran.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Catatkan Gain Pertamanya Dalam 4 Sesi

Di AS, penjualan ritel dan penjualan ritel inti membukukan kenaikan di bulan April, meskipun kedua indikator itu kurang dari perkiraan. Namun, belanja konsumen membaik setelah kuartal pertama yang lamban. Investor menyukai apa yang mereka lihat, dan dolar AS secara luas lebih tinggi pada hari Selasa. Pada saat yang sama, kekhawatiran baru adalah harga gas yang lebih tinggi, yang dapat membuat lekuk di dompet konsumen dan melukai pengeluaran. Harga minyak telah mencapai level tertingginya dalam lebih dari 3 tahun, dan dengan AS yang meninggalkan kesepakatan nuklir Iran dan ketegangan yang meningkat di Timur Tengah, harga bensin dapat tetap pada tingkat tinggi.

Perekonomian AS terus berkinerja baik, tetapi target Federal Reserve 2 persen tetap sulit dipahami. IHK rebound dengan kenaikan 0,2%, tetapi ini kurang dari perkiraan 0,3%. CPI inti beringsut lebih rendah ke 0,1%, malu dari perkiraan 0,2%. Tingkat inflasi akan menjadi faktor penting bagi Fed dalam proyeksi kebijakan moneternya, yang tetap pada dua kenaikan lagi pada 2018. Peluang kenaikan suku bunga pada kenaikan Juni mendekati 100%, dan dolar AS dapat terus membuat luas keuntungan karena kami semakin dekat dengan pertemuan kebijakan Juni.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.