Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Tampak Siap Menantang $ 1,366 - Sekuritas TD

Gold Looks Ready To Challenge $1,366 — TD Securities

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tertinggi Januari $ 1,366 per ons, TD Securities mengatakan dalam sebuah laporan.

"Setelah terkunci dalam kisaran yang cukup ketat antara $ 1,302-1,340 / oz selama berminggu-minggu, pedagang Mengambil kuning logam yang lebih tinggi dalam posisi untuk menantang tinggi $ 1.366 / oz hadir pada akhir Januari," analis di Kata TD Securities di Laporan Mingguan Komoditas yang diterbitkan pada hari Senin.
 
Tingkat dovish Federal Reserve sudah berakhir. Bart Melek dan ahli strategi komoditas Ryan McKay menulis: "Kepala strategi komoditas Bank telah dibantu."
 
Sementara Federal Reserve mengatakan: "Laporan itu mengatakan," Laporan itu mengatakan, "Krisis keuangan sudah berakhir," kata laporan itu kata.
 
 
Jerome Powell tidak mengambil pendekatan yang lebih agresif daripada apa yang ditakuti oleh beberapa analis.
 
"Kursi baru telah menjadi pragmatis dan kurang terfokus pada penilaian teoritis. FOMC terus mengatakan bahwa ini bukan kasusnya, dan Powell mengatakan bahwa tidak mungkin untuk terlalu membatasi kecuali inflasi benar-benar terwujud, "para analis mencatat.
 
Anak retorika dari The Fed ini telah bekerja demi harga emas yang lebih tinggi.
 
Sebagai pagar, "kata Melek dan McKay. "Sementara retorika mengancam pertumbuhan ekonomi AS-China tidak terwujud menjadi perdagangan penuh, masih mencari keuntungan dari semua ini, menurut TD Securities. Logam mulia telah berkinerja baik, bergerak ke level resistance $ 16,70 per ounce.
 
"Catatan posisi pendek bersih dan kemungkinan aktivitas short-covering yang kuat bisa membuat perak menjadi pemain terkemuka jika logam mulia menangkap tawaran lain," tulis para analis.
 
Harga emas turun di perdagangan Asia pada hari Selasa, dengan emas berjangka April Comex terakhir di $ 1,351.20, turun 0,28% pada hari sementara emas spot di Kitco.com adalah $ 1,351.20, turun 0,18% pada hari itu.
 
Beberapa peristiwa penting yang harus diperhatikan minggu ini adalah pembacaan ketiga AS .. Q4 laporan PDB, perkembangan kebijakan perdagangan lebih lanjut, dan harga ekuitas, tambah laporan itu.
 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.