Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES ETFS Physical Singapore Gold ETF (ZGOL) Belum Dapat Melihat Aksi Perdagangan pada 24 Mei

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES S & P ASX 200 adalah salah satu indeks pasar tertua dan terkemuka di Australia untuk saham. Indeks ini berisi 200 perusahaan teratas di negara tersebut dengan peringkat kapitalisasi pasar yang disesuaikan dengan float. Indeks muncul pada awal 2.000 setelah mengganti All Ordinaries yang merupakan tolok ukur investasi utama di tahun 1990-an.

Perubahan Nilai
Perubahan nilai dalam indeks diukur sehubungan dengan perubahan harga saham daripada kapitalisasi pasar seperti halnya pada indeks pasar global lainnya. Apa artinya ini adalah bahwa nilai indeks hanya dapat berubah, tergantung pada perubahan harga saham daripada kapitalisasi pasar.

Mempertimbangkan data historis dari saat indeks beroperasi sebagai 'All Ordinaries', ASX 200 membanggakan terendah sepanjang masa 1.538,50 poin, terdaftar pada November 1992. Titik tertinggi indeks tercatat pada November 2007, setelah naik ke level tertinggi 6.000 , dari 3.133,3 poin pada saat awal bulan April 2000.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES DGO Gold meluncurkan penggalangan modal untuk mendanai investasi De Grey

Investor masih bisa mencari data di luar tahun 2000 meskipun indeksnya sudah ada di awal tahun 2000an.

Persyaratan Listing
Semua 200 perusahaan yang terdaftar di ASX 200 memiliki saham mereka terdaftar di bursa ASX; dianggap sebagai salah satu persyaratan utama. Faktor lain yang biasanya dipertimbangkan sebelum daftar ke indeks adalah tingkat likuiditas saham. ETFS Physical Singapore Gold ETF memiliki profil likuiditas yang menarik. Perusahaan harus cukup likuid untuk mendukung perdagangan volume besar serta perubahan harga yang tidak biasa. ETFS Physical Singapore Gold ETF memiliki profil likuiditas yang menarik.

Sementara jumlah maksimum saham yang bisa dibawa oleh indeks dalam setiap kuartal adalah 200, hal yang sama juga dapat dikurangi dengan pengecualian saham yang tidak memenuhi persyaratan minimum. Rebalancing terakhir dilakukan pada 16 September 2016 dengan yang berikutnya dijadwalkan pada 16 Desember 2016. Dalam penyeimbangan kembali yang baru saja dilakukan, enam perusahaan kehilangan jalan untuk memasukkan enam lainnya yang telah memenuhi persyaratan minimum.

ETFS Physical Singapore Gold ETF adalah perusahaan yang diperdagangkan di ASX. Mendapatkan akreditasi untuk listing dalam indeks selalu positif untuk perusahaan mengingat bahwa popularitas yang datang dengan cara yang sama berjalan jauh dalam menarik investasi serta penelitian dari perusahaan pialang saham dan analis.

Saham yang terdaftar dalam indeks berasal dari berbagai sektor mulai dari keuangan utilitas hingga perawatan kesehatan. Saat ini, perusahaan dengan eksposur ke sektor keuangan mencapai 10% dari poin berbobot ASX 200. Perusahaan-perusahaan ini juga menyumbang hampir 80% dari total kapitalisasi ekuitas ASX.

Kinerja Indeks
Indeks saat ini diperdagangkan pada level tertinggi 5300 poin setelah rally sebesar 4,71% sejak awal tahun. Jangkauan yang mengesankan datang pada investor institusional baik lokal maupun internasional yang berbondong-bondong ke pasar ekuitas negara dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan dari bull run yang sedang dimainkan. Sangat menarik bagaimana ini akan mempengaruhi ETF Physical Singapore Gold ETF. Lingkungan minat rendah juga memicu minat pada saham Australia memberikan hal yang sama pergi jauh untuk menjamin pengembalian yang lebih tinggi pada dana yang diinvestasikan. Posisi fisik ETF ETF Physical Singapore Gold memanaskan perhatian banyak investor dari luar negeri.

Struktur tata kelola yang kuat adalah salah satu alasan utama mengapa investor terburu-buru untuk berinvestasi, pasar negara semakin membantu mendorong indeks lebih tinggi. Australia saat ini menduduki top di Asia I dalam hal tata kelola perusahaan.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.