Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES EUR/USD Siap Tembus Support Kunci Di Dekat 1,1160 Menjelang Draghi?

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Pasangan EUR/USD memperpanjang mode konsolidasi bearish di awal Eropa, bear sekarang tampak akan mempercepat penurunan di bawah terobosan terhadap support kunci di dekat 1,1160.

EUR/USD: 1,1100 kembali terlihat

Pasangan itu terlihat berkelok-kelok di dekat posisi terendah lima hari karena Greenback tetap dalam penawaran beli yang lebih baik terhadap sebagian besar mata uang utama lainnya di tengah komentar terakhir dari Presiden Trump AS mengenai 'reformasi pajak yang besar'. Sementara itu, Equityworld Futures indeks USD melonjak mendekati level tertinggi Jumat di 97,47, dengan momentum naik di bawah imbal hasil keuangan yang menurun di seluruh kurva.

Selain itu, Euro tetap rentan menjelang pidato Presiden ECB Draghi yang dijadwalkan di Madrid di sesi Amerika. Ketua ECB Draghi diperkirakan tidak menawarkan sesuatu yang baru dalam pidatonya, mengulangi bahwa pemulihan Zona Euro tetap solid, sambil mengungkapkan kekhawatirannya atas tekanan inflasi.

Di tengah perdagangan menipis hari libur, pasangan EUR/USD akan mempertahankan kemunduran baru-baru ini dari puncak multi-bulan, sementara terlalu banyak pergerakan tidak dapat dikesampingkan di tengah volatilitas yang tidak beraturan. Pasar Inggris dan AS tutup masing-masing untuk Hari Libur Bank Musim Semi dan Memorial Day.

Tingkat Teknis EUR/USD

Karen Jones, Analis di Commerzbank mencatat: "EUR/USD jangka dekat cenderung berkonsolidasi: Tidak ada perubahan, Euro berkonsolidasi di bawah level tertinggi November 1,1300 dan kami mencatat TD yang disempurnakan terjadi. Kami akan mengizinkan beberapa konsolidasi/retracement di bawah level ini. Namun saat turun lebih rendah bertahan di atas tren naik jangka dekat di 1,0996, Equityworld Futures pasar tetap dalam penawaran beli. Pasar memiliki potensi untuk mencapai titik tertinggi dari pertengahan 2016 di sekitar 1,1400, namun kami yakin akan berjuang di sini dari perspektif jangka panjang. Kami mencatat retracement 78,6% berada di 1,1343."

Source: FXstreet

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.