Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Filipina untuk memungkinkan operator cryptocurrency di zona ekonomi

Hasil gambar untuk cryptocurrency

PT.EQUITYWORLD FUTURES Filipina untuk review memungkinkan operator yang cryptocurrency di zona Ekonomi Perusahaan-perusahaan akan menjadi yang pertama perusahaan mata uang virtual untuk beroperasi di Filipina setelah regulator disahkan mereka masuk ke zona ekonomi pada bulan Februari, berbeda dengan negara-negara tetangga yang belum memungkinkan entitas tersebut.

“Kami akan melisensikan 10 platform untuk pertukaran cryptocurrency. Mereka adalah orang Jepang, Hong Kong, Malaysia, Korea, ”Raul Lambino, kepala Otoritas Zona Ekonomi Cagayan (CEZA), mengatakan kepada Reuters.“Mereka bisa masuk ke penambangan cryptocurrency, penawaran koin awal, atau mereka dapat melakukan pertukaran,” kata Lambino.Tetapi pertukaran uang fiat ke dalam mata uang virtual, dan sebaliknya, harus dilakukan di luar negeri untuk menghindari pelanggaran peraturan Filipina, katanya.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Blackrock Gold mendekati pengeboran mulai di Nevada

CEZA, lembaga negara yang mengelola Zona Ekonomi Khusus Cagayan dan Freeport di ujung timur laut Filipina, pada bulan Februari menciptakan aturan yang memungkinkan perusahaan mata uang virtual untuk mendirikan kantor dan fasilitas di zona tersebut.Mereka harus berinvestasi setidaknya $ 1 juta (717,468 pound) selama dua tahun dan membayar hingga $ 100.000 dalam biaya lisensi.

Pihak berwenang di seluruh dunia, khususnya di Asia, telah berusaha mengendalikan boom global dalam perdagangan bitcoin dan cryptocurrency lainnya - suatu bentuk uang digital yang dibuat dan dipelihara oleh penggunanya.Bank sentral Filipina, yang mengatur pertukaran mata uang virtual di negara itu, belum mengesahkan penggunaan mata uang kripto apa pun yang menyatakan terbuka untuk disalahgunakan.

Regulator zona ekonomi juga mencari untuk memasang blockchain dan universitas teknologi keuangan di zona ekonomi untuk menyediakan pekerja bagi perusahaan, kata Lambino.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.