Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Forest City Brewery bertujuan untuk membuat bir mahal dengan emas

Forest City Brewery has a special beer in the works that will be brewed with gold, but if you want to try it it's going to cost you.

PT.EQUITYWORLD FUTURES Forest City Brewery berencana untuk keluar dengan bir khusus: Sebuah ale eksperimental yang diseduh dengan emas yang berasal dari resep yang ditemukan dalam buku alkimia kuno yang berasal dari tahun 1321.

Bir bir Kota Hutan bir
Dari bir yang ada di pabrik-pabrik di Cleveland, banyak yang merupakan gaya lama yang berasal dari berbagai daerah di dunia. Bir itu sendiri dapat ditelusuri ke Sumeria ribuan tahun yang lalu. Grisette, bir bergaya rumah pertanian-ale, berasal dari abad ke-19 dan dibuat secara lokal. Porters dan India Pale Ales juga memiliki kisah-kisah asal yang menarik. Tetapi mengungkap resep spesifik jarang terjadi - terutama yang mendahului Alkitab Gutenberg lebih dari 100 tahun.

Pemilik Matt Mapus menemukan buku resep pamflet-seperti pada perjalanannya ke Cologne, Jerman, kata Jay Demagall, juga pemilik tempat pembuatan bir. Dia mengatakan Mapus diberi izin untuk menyalin teks, yang kemudian diterjemahkan.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Naik seiring Investor Timbang Tensi Perdagangan yang Meningkat

Seperti banyak pabrik bir di Cleveland, Forest City - yang terletak di lingkungan Pulau Bebek di Columbus Road - merangkul gaya kreatif di pabrik bir. Brewer Jim Waltz bahkan membuat sedikit percobaan bir emas, yang menurut Demagall "sangat lezat." Dia mengatakan mereka akan mulai dengan Ale Pale dan Kolsch, yang terakhir menjadi gaya tip-of-the-hat karena itu asli ke Cologne.

Begitu banyak pabrik di Northeast Ohio berarti bahwa harga dapat tetap kompetitif pada kebanyakan gaya, kecuali untuk Imperial Stout atau ale usia khusus. Tapi yang ini membutuhkan harga ke tingkat yang benar-benar baru. Harga akan dinilai berdasarkan jumlah yang digunakan per ons bir dan tarif yang berlaku. Harga terakhir menunjukkan perdagangan emas di lebih dari $ 1,334. Demagall mengatakan bir "mungkin sekitar" $ 52,50 untuk satu ons, $ 100 untuk dua ons dan $ 148,72 untuk tiga, tetapi fluktuasi pasar diperkirakan akan mengubah struktur harga.

Glucklich A. Narrentag dikreditkan dalam buku resep sebagai pembuat bir asli. Hanya sedikit yang diketahui tentang dia, tetapi dia adalah seorang alkemis dengan berdagang dan bekerja di Sion Brauhaus sebelum pindah ke sebuah biara.

Satu hal yang Demagall sedang dipikirkan adalah lokasi dari batu bata emas yang dibeli bir. Untuk masalah keamanan, mereka sedang dijauhkan dari situs, bersama dengan sistem pembuatan bir terpisah dan fermentor yang hanya akan digunakan untuk bir emas. Forest City telah menyewa The S. Finch Co., sebuah firma keamanan swasta berbasis Maine, untuk melindungi emas. Demagall bahkan tidak akan mengkonfirmasi jika pembuatan bir akan dilakukan di Northeast Ohio.

Melihat kemungkinan gaya lain yang bisa diseduh dengan emas, Forest City telah menciptakan apa yang disebutnya "Midas Series." Forest City diyakini sebagai tempat pembuatan bir satu-satunya di negara itu yang meluncurkan bir dengan emas. Satu hal tentang emas, kata Demagall, adalah tidak seperti beberapa bahan yang bekerja lebih baik dalam satu gaya daripada yang lain, emas akan sempurna untuk semua jenis bir. Dikatakan memiliki "sedikit rasa seperti serpih mineral dengan catatan serutan pensil." Seorang investor yang tidak akan disebutkan namanya membiayai pembelian emas.

Karena jadwal pembuatan Forest City, Demagall mengatakan tanggal rilis belum ditentukan. Tapi jangan berharap pint kaleng atau distribusi ke area bar dan restoran, apalagi growler mengisi. Yang ini akan disajikan di tempat pembuatan bir hanya dalam kacamata Falschung, yang berukuran kecil, jelas seperti tulip-seperti pembuluh gaya Jerman.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.