Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES GBP/USD Tetap Dibatasi Di Bawah 1,2500 Jelang Penjualan Ritel Inggris

March 23, 2017

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Setelah menemukan penawaran beli baru di sesi Asia, GBP/USD memperpanjang fase konsolidasi sisi atas ke sesi Eropa, dengan bulls menunggu rebound dalam angka penjualan ritel Inggris untuk dorongan lebih tinggi berikutnya. Data penjualan ritel Inggris diperkirakan akan naik ke 0,4% bulanan vs -0,3% sebelumnya dan 2,6% tahunan dibandingkan 1,5% pada bulan Februari.

Penghindaran Risiko: Tidak Terlihat Tapi Tidak Mati - Westpac

Pemulihan Cable dari penurunan ke dekat area 1,2470 tidak memiliki tindak lanjut, karena kejadian serangan teroris di parlemen Inggris kemarin terus ada dalam benak investor. Juga, PT Equityworld peningkatan kegugupan menjelang pemungutan suara DPR AS pada RUU Trumpcare terus membatasi GBP -mata uang berimbal hasil lebih tinggi.

Level-level GBP/USD yang dipertimbangkan

Karen Jones, analis di Commerzbank menjelaskan, "prospek jangka dekat GBP/USD netral ke positif: Sterling mendekati 1,2579/81 tertinggi 9 Februari, PT Equityworld dan retracement 78,6% dan kami akan memperhitungkan level tersebut menahan uji awal. Level tersebut masih titik tembus ke 1,2650 puncak channel. Pasar segera mengajukan penawaran beli di atas MA 20 dan 55 hari di 1,2416/1,2387."

Sumber: FXstreet

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.