Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES GBP/USD Upayakan Pergerakan Menuju 1,32, Fokus Pada CPI Inggris

PT. EQUITYWORLD FUTURES Pasangan GBP/USD menemukan beberapa penawaran beli baru selama sesi Asia hari ini dan memulihkan bagian dari penurunan tajam sesi sebelumnya dari tertinggi 1 bulan.

Pada hari Senin, PT Equityworld pasangan ini menyentuh tertinggi intraday di 1,3222 namun gagal bertahan di level-level yang lebih tinggi di tengah pemulihan Dolar AS yang kuat dan akhirnya berada di dekat terendah sesi, di sekitar area 1,3165-60.

Pound Inggris kembali mendapat daya tarik hari ini dan didukung oleh perkembangan positif terakhir dari jadwal RUU Brexit. Parlemen Inggris meloloskan RUU Penarikan UE oleh 326 sampai 290 suara dan sebuah tindakan membatasi pemeriksaan RUU tersebut sampai 8 hari.

Ditambah dengan aksi harga greenback yang lemah, tidak banyak yang menghalangi kenaikan kecil pasangan ini karena fokus sekarang beralih ke angka inflasi Inggris terbaru, yang akan dirilis pada sesi Eropa.

Investor minggu ini juga akan menghadapi rilis data ketenagakerjaan Inggris pada hari Rabu, PT Equityworld sementara keputusan kebijakan moneter BoE pada hari Kamis juga akan memainkan peran kunci dalam menentukan pergerakan berikutnya pasangan ini.

Level-level teknis yang diamati

Resisten langsung dipatok di dekat 1,3200, di atasnya pasangan ini mungkin terus menghadapi penawaran jual baru di dekat area 1,3220-25. Penembusan meyakinkan melalui rintangan tersebut bisa mengangkat pasangan ini kembali ke tertinggi Agustus dekat 1,3265-70.

Di sisi lain, area 1,3160-50 tampaknya telah muncul sebagai support langsung, yang jika dipatahkan dapat memperpanjang koreksi ke arah 1,3100 kemudian zona 1,3055-50.

 

Sumber: FXstreet

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.