Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Gold Fields (GFI) diturunkan menjadi "Jual" di Penelitian Investasi Zacks

Analyst Recommendations for Gold Fields (NYSE:GFI)

PT.EQUITYWORLD FUTURES diturunkan oleh Zacks Investment Research dari peringkat “tahan” ke peringkat “jual” dalam catatan penelitian yang dikeluarkan pada hari Rabu, 2 Mei.Menurut Zacks, “Gold Fields Limited adalah salah satu produsen emas terlindung terbesar di dunia yang mengoperasikan tambang di Afrika Selatan, Ghana, dan Australia. “Analis lainnya juga baru-baru ini mengeluarkan laporan penelitian tentang saham. Bank of America menaikkan saham Gold Fields dari rating “underperform” ke peringkat “beli” dan menetapkan target harga $ 5,00 untuk perusahaan dalam laporan penelitian pada Jumat, 13 April.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Stok AS Terlihat Turun, Minyak Hentikan Penurunan Beruntun 5-Harinya

Morgan Stanley mengangkat saham Gold Fields dari peringkat “underweight” ke peringkat “equal weight” dalam laporan penelitian pada Selasa, 20 Maret. HSBC meningkatkan saham Gold Fields dari peringkat “menurunkan” ke peringkat “tahan” dalam laporan penelitian pada Jumat, 19 Januari. Macquarie menurunkan peringkat Gold Fields dari peringkat "mengungguli" menjadi peringkat "netral" dalam laporan penelitian pada Kamis, 26 April. Akhirnya, JPMorgan Chase & Co. menurunkan target harga mereka pada saham Gold Fields dari $ 7,06 menjadi $ 6,31 dan menetapkan peringkat "overweight" untuk perusahaan dalam laporan penelitian pada Senin, 9 April. Seorang analis telah memberi peringkat saham dengan nilai jual, empat telah memberikan peringkat tahan dan tiga telah menetapkan peringkat beli ke saham perusahaan. Perusahaan ini memiliki peringkat rata-rata "Tahan" dan target harga konsensus sebesar $ 5,35.

NYSE: GFI diperdagangkan turun $ 0,07 selama jam perdagangan pada hari Rabu, mencapai $ 3,56. Saham memiliki volume perdagangan 2.969.500 saham, dibandingkan dengan volume rata-rata 3.876.864. Perusahaan ini memiliki rasio cepat 0,84, rasio lancar 1,30 dan rasio utang terhadap ekuitas 0,47. Gold Fields memiliki level terendah 1 tahun $ 3,33 dan tertinggi 1 tahun $ 4,70. Perusahaan ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 2,98 miliar, rasio harga terhadap pendapatan 15,13 dan beta -0,84.


Hedge fund baru-baru ini menambah atau mengurangi taruhannya di perusahaan. Verition Fund Management LLC meningkatkan posisinya dalam saham Gold Fields sebesar 139,1% selama kuartal pertama. Verition Fund Management LLC sekarang memiliki 24.810 saham dari saham perusahaan senilai $ 100.000 setelah membeli tambahan 14.433 saham pada kuartal terakhir. Jefferies Group LLC membeli posisi baru di Gold Fields selama kuartal keempat senilai $ 108.000. Quantitative Investment Management LLC membeli posisi baru di Gold Fields selama kuartal keempat senilai $ 129.000. State of Wisconsin Investment Board membeli posisi baru di Gold Fields selama kuartal keempat senilai $ 177.000. Akhirnya, First Republic Investment Management Inc. mengangkat sahamnya di Gold Fields sebesar 97,2% selama kuartal pertama. First Republic Investment Management Inc. kini memiliki 41.600 saham perusahaan senilai $ 167.000 setelah membeli tambahan 20.500 saham selama kuartal terakhir. 33,41% saham dimiliki oleh investor institusi dan hedge fund.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.