Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Emas Menanjak Seiring Penegakan Pemerintah A.S. Berlanjut

January 22, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES lama naik dalam reaksi awalnya terhadap penghentian pemerintah A.S. karena pasar Asia dibuka pada hari Senin.Spot emas di Kitco.com terakhir di $ 1,334.10, naik 0,26% pada hari itu.Pasar mencerna berita utama terbaru saat Senator Republik dan Demokrat Amerika Serikat mengadakan pembicaraan pada hari Minggu untuk memecahkan kebuntuan politik.

Senat dijadwalkan untuk memberikan suara pada RUU yang diusulkan untuk memperpanjang dana pemerintah sampai 8 Februari pukul 1 pagi EST pada hari Senin, kata pemimpin Partai Republik Senat Mitch McConnell.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS bukukan penurunan mingguan kelima beruntun

Pemerintah federal A.S. dipaksa melakukan shutdown pada tengah malam pada hari Jumat setelah dana federal tidak diperpanjang karena perbedaan isu imigrasi antara Partai Republik dan Demokrat."Saya tidak akan mengesampingkan apapun sekarang, positif atau negatif. Tapi saya pikir ini akan menjadi positif, "kata Senator Johnny Isakson.

Kesepakatan baru di atas meja dilaporkan mencakup sebuah janji oleh Partai Republik untuk melihat masalah imigrasi Demokrat dalam beberapa minggu ke depan, Reuters melaporkan."Kami akan membuka pemerintahan dan menyelesaikan imigrasi pada saat bersamaan," kata Senator Republik Lindsey Graham. Sementara itu, indeks dolar AS terus diperdagangkan mendekati level terendah tiga tahun, terakhir terlihat di 90,51, turun 0,18% pada hari

Mayoritas analis diwawancarai oleh Kitco News memperkirakan emas akan naik minggu depan."Kami memasuki musim yang konyol di Amerika, di mana kita bisa mengalami penutupan pemerintah, yang akan merugikan dolar A.S. dan mendukung emas," Bart Melek, kepala strategi global di TD Securities, mengatakan pada hari Jumat.Tapi, menurut statistik historis, banteng emas seharusnya tidak terlalu bersemangat, karena harga emas cenderung turun saat pemerintah tutup. Fitur terbaru Kitco pada topik tersebut menunjukkan bahwa selama tiga shutdown terakhir, emas telah benar-benar hilang.

Jika pemecatan pemerintah berlanjut, warga Amerika dapat mengharapkan penutupan semua "layanan yang tidak penting." Layanan seperti rilis data ekonomi, museum, taman federal dan monumen akan ditutup dan karyawan akan dikenai cuti sementara yang belum dibayar.Tapi, dinas militer, layanan jaminan sosial, dan layanan pos A.S. akan terus beroperasi.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.