Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Emas Naik di Fase-dalam Rencana Pemotongan Pajak AS, Dakwaan Mueller

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas naik tipis pada 2018 Prospek kenaikan suku bunga Fed didinginkan di tengah laporan bahwa pemotongan pajak yang disukai oleh anggota Kongres dan administrasi Trump mungkin bertahap dalam beberapa tahun daripada diaktifkan secara langsung. Itu merongrong taruhan pada dorongan fiskal inflasi yang memaksa bank sentral AS memasuki siklus pengetatan yang lebih curam, menawarkan tumpangan aset anti-fiat yang dicontohkan oleh logam kuning.

Berita tentang dakwaan pertama dalam penyelidikan Penasihat Khusus Robert Mueller mengenai kemungkinan hubungan antara kampanye presiden Trump dan Rusia mungkin telah membantu. Para pedagang mungkin telah memperhitungkan bahwa akan sangat sulit bagi Presiden dan anggota parlemen yang berpikiran serupa untuk mendapatkan peraturan perundang-undangan yang berarti di awal tahun ini karena usaha Mr Mueller mendapatkan momentum.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Bulls Emas Berjuang Melawan Imbal Hasil Obligasi Tinggi, Dolar A.S. yang Lebih Kuat

Ke depan, penawaran jinak pada kalender ekonomi AS dan kedekatan pengumuman kebijakan moneter FOMC dapat diterjemahkan ke dalam perdagangan yang diredam. Kegelisahan politik tetap menjadi wildcard. Sebuah bom lain dari Washington DC mungkin memiliki selera makan yang berbahaya, menekan imbal hasil obligasi lebih rendah. Tak perlu dikatakan, tolok ukur untuk aset tanpa bunga cenderung menemukan dukungan dalam skenario ini.

Harga minyak mentah ditandai waktu, berdesak-desakan di wilayah yang dikenal namun akhirnya gagal menemukan arah yang jelas. Laporan bulanan AMDAL tentang tren produksi AS serta data arus inventaris mingguan API sekarang menjadi fokus. Yang terakhir ini akan ditimbang melawan statistik pemerintah karena pada hari Rabu yang diperkirakan menunjukkan bahwa tumpukan menumpahkan 1,48 juta barel pekan lalu.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.