Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas naik karena rally di ekuitas kehilangan uap

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas naik tipis pada hari Kamis, setelah menyentuh level tertingginya sejak September di sesi sebelumnya, menguat karena rally di ekuitas tampak goyah.Spot emas naik 0,1 persen pada $ 1,317.93 per ounce pada 0655 GMT. Pada hari Rabu, itu menandai titik terendah sejak 15 September di $ 1,326.56 per ounce. Emas berjangka AS turun 0,1 persen pada $ 1,319.10 per ounce.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Dekati Tertingginya Sejak September Ditengah Pelemahan Saham & Dolar

"Kenaikan harga minyak dan pertumbuhan global yang kuat menunjukkan emas akan tetap didukung karena investor mencari perlindungan inflasi," kata Stephen Innes, kepala perdagangan APAC di Oanda. "Juga, koreksi pasar saham yang sangat dinanti memberikan dukungan pada penurunan yang terus berlanjut. mendukung naratif emas bullish. "

Harga minyak bertahan di level tertinggi tiga tahun pada hari Kamis, didukung oleh penurunan produksi AS yang mengejutkan dan persediaan minyak mentah yang lebih rendah. Reli Tahun Baru di saham Asia mereda pada hari Kamis karena kekhawatiran tentang meningkatnya proteksionisme AS."Emas bisa menguji $ 1.327 dalam jangka pendek dan di atas mana $ 1.362 akan dibuka ... Ekuitas global berjalan pada tingkat kegembiraan, kepercayaan dan valuasi yang tinggi ... yang singkatnya adalah gelembung," kata Amit Kumar Gupta, kepala layanan manajemen portofolio di Jasa Keuangan Gesak. "Keyakinan 'kali ini berbeda' pasti akan mengejutkan."

Spot emas terlihat netral di kisaran $ 1,311 - $ 1,329 per ounce, dan pelarian bisa menyarankan arah, menurut analis teknis Reuters Wang Tao."Kami merasa akan ada penjual di reli," kata pedagang MKS PAMP Group Alex Thorndike. "Karena itu, saat pembelian musiman China meningkat (menjelang Tahun Baru Imlek), downside harus tetap didukung hingga Februari."

Sementara itu, kepemilikan di SPDR Gold Trust, dana yang diperdagangkan di bursa emas terbesar di dunia, turun 0,35 persen menjadi 828,96 ton pada hari Rabu dari Selasa. Holdings jatuh untuk hari kedua berturut-turut pada hari Rabu.Di antara logam mulia lainnya, perak spot naik 0,2 persen menjadi $ 17,01 per ounce. Harga turun ke level terendah dalam hampir dua minggu di $ 16,86 pada hari Rabu. Platinum sebagian besar tidak berubah pada $ 968,24 per ounce, setelah menyentuh level tertinggi dalam hampir empat bulan pada $ 974 pada sesi terakhir.

Palladium naik 0,1 persen menjadi $ 1.084,40 per ounce, setelah mengalami penurunan terburuk dalam satu hari di atas satu bulan pada hari Rabu. Palladium, yang naik ke rekor $ 1,111.40 pada hari Selasa, turun 1,5 persen pada sesi sebelumnya.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.