Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas turun lebih rendah untuk sesi ketiga berturut-turut, meski sahamnya berombak

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas berakhir lebih rendah pada hari Selasa, gagal untuk menemukan dukungan dari penurunan baru-baru ini di pasar saham A.S. karena ekuitas mencoba bangkit kembali dan dolar bertahan relatif stabil.Emas April GCJ8, + 0,17% turun $ 7, atau 0,5% menjadi $ 1,329.50 per ounce, setelah penurunan moderat Senin. Harga sebelumnya naik sampai setinggi $ 1,349.30. "Emas tidak dijamin akan naik saat ekuitas jatuh. Memang, hal itu mungkin jatuh di tengah kecelakaan yang parah jika manajer investasi menjual untuk menutupi kerugian pada aset lainnya, "kata Adrian Ash, direktur penelitian di BullionVault.

"Tapi itu adalah bagian dari peran emas sebagai asuransi, karena ia menawarkan pasar pembeli beragam pembeli yang dalam dan unik, mulai dari pembuat microchip sampai rumah tangga China yang merayakan Tahun Baru dan juga investor," katanya. A. saham akhirnya menuju hari Selasa yang lebih tinggi dalam perdagangan yang bergejolak, dengan Dow Jones Industrial Average naik sedikit perubahan dalam aksi baru-baru ini, setelah berakhir Senin dengan kerugian lebih dari 1.100 poin - penurunan terbesar dalam sejarah hari ini.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS naik versus yen, pangkas gain terhadap euro

Dengan latar belakang ini, "emas tidak bertingkah seperti surga karena tidak ada kepanikan nyata di pasar," kata Naeem Aslam, analis pasar utama di ThinkMarkets. "Dalam perdagangan buku teks, jika ada kepanikan nyata di pasar, Kita harus melihat lonjakan harga emas yang besar, tapi tidak ada yang seperti itu di pasar, "katanya. Federal Reserve A.S. "akan mengadopsi sikap yang lebih agresif terhadap kebijakan moneter mereka dan ini membuat trader menjauh dari emas."

Kekuatan dolar juga menekan harga emas dolar. Indeks Dollar ICE DXY, -0,10% berada pada level 89,60, naik kurang dari 0,1%, setelah mencapai posisi terendah tiga tahun minggu lalu.Hasil pada catatan Treasury 10 tahun TMUBMUSD10Y, -0,10% diperdagangkan di 2,777%, dibandingkan dengan 2,794% pada Senin sore di New York. Hasil benchmark telah meningkat ke level tertinggi empat tahun di 2.883% pada satu titik pada hari Senin.

Hasil 10 tahun telah diperdagangkan di sekitar tingkat yang terakhir terlihat empat tahun lalu, setelah laporan pekerjaan bulanan Jumat mengungkapkan lonjakan pertumbuhan upah. Itu memicu kekhawatiran inflasi dan, pada gilirannya, kekhawatiran bahwa Fed akan menaikkan suku bunga lebih cepat dari yang diperkirakan. Analis telah menekankan bahwa sementara risiko inflasi mendorong imbal hasil obligasi dengan cara yang bisa terbukti negatif bagi bullion nonyielding, hal itu juga mengembalikan kepercayaan investor terhadap emas sebagai lindung nilai.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.