Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Emas Turun seiring Dollar Memegang

Gold prices were trading slightly lower on Tuesday

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas diperdagangkan sedikit lebih rendah pada hari Selasa karena dolar naik tipis setelah penurunan tajam dalam sesi sebelumnya.

Emas Berjangka untuk pengiriman Agustus di Bursa Saham NewYorkMercantileExchangeis turun 0,47% menjadi harga perdagangan $ 1.219,8 setiap troy ounce pada 1:10 AM ET (05:10 GMT).

Ketegangan perdagangan menerima beberapa fokus sisa setelah duta besar China untuk Brazil Li Jinzhang mengatakan pada hari Selasa bahwa negara itu menginginkan "hubungan jangka panjang" dengan Brasil dalam hal perdagangan barang-barang pertanian dan produk lainnya di tengah eskalasi perang perdagangan dengan AS.

Kedua negara siap untuk mengambil hubungan perdagangan mereka "ke tingkat baru", kata Li, menambahkan bahwa mereka harus mengambil keuntungan dari mekanisme multilateral, seperti Organisasi Perdagangan Dunia untuk memperkuat hubungan perdagangan antara China dan Brasil yang dimulai "sekitar 200 tahun lalu. "

Sementara itu, thedollar stabil pada hari Selasa setelah penurunan tajam dalam sesi sebelumnyaasTrump mengatakan kepada CNBClast Jumat bahwa dia "tidak senang" tentang keputusan Federal Reserve menaikkan suku bunga.

Baca Juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Gold Bullion Menguat Setelah China Yuan Sinks, Trump Mengatakan Tarif Eropa Luar Biasa! ‘

Dollar AS Indexrose 0,01% dengan harga perdagangan $ 94,43 pada 12:01 AMET (04: 01GMT).

Penguatan greenback membuat emas yang dihargakan dalam dolar lebih mahal bagi pembeli yang menggunakan mata uang lainnya dan dengan demikian kurang menarik bagi investor.

Pada Sabtu pagi, Menteri Keuangan SteveMnuchintried untuk meredakan kekhawatiran perang mata uang pada pertemuan G-20, yang menegaskan kemerdekaan Fed, dan mengatakan bahwa pemerintah tidak akan mengganggu.

MitsuoImaizumi, kepala strategi mata uang di Daiwa Securities, mengatakan, “Perekonomian AS berada dalam keadaan yang sangat sehat secara keseluruhan. Tidak dapat dibayangkan Federal Reserve akan berhenti menaikkan suku bunga.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.