Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas UEA turun lebih lanjut pada dolar yang kuat

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES  Harga emas di UAE menuju ke selatan pada Kamis karena bullion terus terpukul dari dolar yang kuat, sehingga memberikan lebih banyak kesempatan bagi penggemar perhiasan untuk mencetak beberapa penawaran. Harga 24 karat (24K) emas merosot ke Dh145.75 per gram pada jam 4:15 sore, lebih murah dengan 1,25 fils per gram dari tingkat penutupan Selasa. Potongan perhiasan lainnya adalah 22K sekarang dengan harga Dh136.75 per gram, 21K di Dh130.50 dan 18K di Dh112 per gram. Spot emas berdiri di $ 1,202.96 pada ounce pada 1:55 siang, turun 0,3 sen, menurut Reuters. Emas berjangka AS turun 0,2 persen menjadi $ 1,209 on ounce.
harga emas

gold prices

 

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Gold Lull Untuk Berakhir Pada Akhir September – Penasihat Global Street Street

Analis, bagaimanapun, mengharapkan logam mulia untuk rebound dalam beberapa minggu mendatang, memberikan lebih banyak alasan bagi para penggemar emas untuk membayar lebih lama lagi.
.Menurut analisis oleh Georgette Boele, co-ordinator FX dan strategi logam mulia di ABN Amro, sekarang saatnya untuk emas ke bawah keluar karena ada terbalik terbatas dalam mata uang Amerika. Dia juga mengutip stabilisasi dan beberapa pemulihan dalam Yuan China dan memotong kembali net-long spekulatif.
"Tapi dia ingin mengambil waktu," katanya. "Kami mengharapkan pemulihan harga emas, perak dan platinum untuk sisa tahun ini."
"Kami memperkirakan harga logam mulia akan merosot dalam beberapa hari dan minggu mendatang karena beberapa alasan. Sebagai permulaan, kami berharap bahwa pihak berwenang China akan mencoba untuk menghindari pelemahan yuan lebih tajam dari level saat ini. "
Ini harus menjadi salah satu faktor yang paling penting. "

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.