Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga logam emas ditutup melemah

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga logam kuning di pasar global dan domestik menyaksikan koreksi Futures untuk menjaga harga fisik di tingkat penghinaan selain untuk menghindari kemungkinan kepanikan pada mengantisipasi output pada kartu, pedagang logam mengatakan.

Aktivitas perdagangan tetap membosankan pada spekulasi Emas Masa Depan, namun hedger di pasar bullion utama membuat transaksi ke depan, dengan tetap memperhatikan harga Emas Berjangka selama sesi perdagangan.Harga emas berjangka akan berada di tangan broker terkemuka pada akhir tahun 2018, para ahli logam berpendapat. Emas ditutup pada level $ 1,287 per ounce dengan variasi nilai $ 8 ke bawah dibandingkan dengan sesi perdagangan sebelumnya dan harga emas domestik menyaksikan tren yang sama.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak catat penutupan level tertinggi lain dalam 3 1/2 tahun

Emas dalam jangka pendek diratakan oleh Rs 274 per tola untuk ditutup pada Rs 55.735 per tola sementara di nilai gram, emas tetap membosankan oleh Rs 245 per sepuluh gram untuk ditutup pada Rs 47.835 per sepuluh gram, dealer logam mengatakan.Harga emas akan tetap di bawah manipulator terkemuka di India, Pakistan dan negara-negara pembeli emas utama lainnya, karena mereka sibuk mempengaruhi harga saat ini dan emas Berjangka. Para pembeli potensial di India dan Pakistan tetap sibuk dalam hal lindung nilai.

Para hedgers emas membuat beberapa transaksi yang hati-hati. Pembeli umum tetap di sela-sela mengantisipasi pelonggaran harga lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang pada dolar-rupee parity.Pembeli membuat penawaran sesuai dengan kebutuhan mendesak mereka. Perdagangan lokal dalam emas tetap membosankan di belakang pembelian yang tidak signifikan.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.