Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Harga minyak berjuang untuk naik jelang pertemuan OPEC

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga minyak berjangka turun ke posisi terendahnya pada hari Senin ini, karena komoditas tersebut berjuang untuk menemukan pijakan menjelang pertemuan Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC).

Pertemuan selama dua hari yang dimulai Senin di Abu Dhabi yang akan membahas tingkat kepatuhan anggota terhadap kespekatan pemangkasan yang ditandatangani oleh 10 pemasok minyak lainnya, Equityworld Futures termasuk Rusia, pada akhir 2016. Kesepakatan sejauh ini belum menghasilkan efek yang berarti untuk atas produksi global atau pasokan.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah light,  sweet untuk pengiriman September baru-baru ini turun 17 sen atau 0,3% menjadi $ 49,42 per barel di sesi elektronik Globex. Minyak mentah Brent Oktober di ICE Futures London turun 18 sen atau 0,3% menjadi $ 52,24.

Sementara untuk produk olahan lainnya, Equityworld Futures Nymex diesel September baru-baru ini turun 0,2% pada $ 1,6452 per galon, blendstock bensin yang diformulasikan ulang turun 0,2% menjadi $ 1,6432 dan gasoil ICE untuk Agustus turun 0,2% menjadi $ 487 per metrik ton.

 

Sumber: marketwwatch

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.