Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Ini adalah alasan keruntuhan harga emas dan perak

Goldbarren

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Hedge fund, dolar yang kuat, dan bursa saham harus disalahkan atas penurunan harga logam mulia. Apa yang perlu diketahui investor sekarang.

Dia ekonomi global berjalan dengan baik, bursa saham berjalan dengan baik dan harga untuk kelas aset seperti real estat atau seni juga meningkat di sebagian besar negara. Hanya investor yang berinvestasi di tempat yang seharusnya aman dari emas dan perak dalam kegelapan saat ini. Harga emas sejak itu jatuh di bawah $ 1.200 per ons pada bulan Agustus, turun lebih dari 10 persen sejak awal tahun. Dalam jangka panjang, terlihat lebih buruk: sejak 2011, penurunannya hampir mencapai 40 persen.

Perak diperdagangkan pada sekitar $ 14 pada akhir tahun 2015. Ada apa dengan logam mulia? Terutama sejak krisis politik dan sosial seperti perang perdagangan yang akan datang antara AS dan China, situasi di Suriah dan jatuhnya lira Turki harus benar-benar memberikan dorongan.

Gold BarGold: Harga telah turun.
Sumber: Ulrich Baumgarten / Getty Images
Catat posisi pendek yang tinggi
Salah satu alasan jatuhnya harga emas kemungkinan besar adalah hedge fund, yang bertaruh pada kerugian lebih lanjut dan posisi sell. Berharap untuk membelinya nanti dengan harga murah. Menurut analisis oleh Neue Helvetische Bank, posisi pendek ini telah mencapai "tingkat belum pernah terjadi sebelumnya" saat ini. Karena terlalu banyak mengikuti strategi ini, akan sulit untuk perubahan haluan. Karena itu hanya kekurangan pembeli, yang mengharapkan kenaikan harga. "Waktu untuk penilaian kembali emas," kata analis dari Manajemen Kekayaan UBS.

Terlepas dari strategi pendek hedge fund, yang selama jangka pendek dapat memicu penurunan tajam harga emas di pasar berjangka, mereka telah mengidentifikasi dolar yang kuat sebagai penyebab harga emas yang rendah. "Untuk sesaat, perkembangan harga logam kuning, korelasi negatif terhadap kinerja mata uang AS di sisi lain keuntungan perusahaan yang kuat dari perusahaan-perusahaan AS dan peningkatan tingkat memacu dolar dan menetapkan harga emas," kata analisis mereka.

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Gold Lull Untuk Berakhir Pada Akhir September – Penasihat Global Street Street

Sumber: Teletrader.com Penerbit
Analis menurunkan perkiraan
Dengan demikian, para analis melihat harga emas dalam enam bulan ke depan pada 1.250 dolar, sebelumnya adalah 1375 dolar. Bahkan tertinggi sepanjang masa di bursa saham AS tidak baik untuk emas. Investor memiliki sedikit alasan untuk melindungi kepemilikan mereka dalam dolar AS dengan logam mulia.

Mengingat penurunan harga perak, ketegangan perdagangan antara AS dan China harus ditegakkan. Hal ini memicu ketakutan investor terhadap pertumbuhan yang lebih lemah di China dan pasar negara berkembang lainnya, di mana logam, tidak seperti emas, juga digunakan secara industri. Lebih dari 50 persen permintaan perak berasal dari industri.

Karena konduktivitasnya yang baik, ia digunakan misalnya dalam teknik elektro. Karena risiko jangka pendek dalam perak cenderung meningkat, harganya bahkan bisa jatuh di bawah $ 13,50, tulis para ahli UBS. Oleh karena itu mereka menyarankan investor untuk menjual posisi buy mereka di perak dan bukannya membangun posisi emas.

Sumber: Teletrader.com Penerbit
US Midterms pada 6 November
Karena dalam jangka panjang terlihat sedikit lebih baik untuk logam kuning. Secara khusus, pemilu jangka menengah AS yang akan datang bisa mendapatkan hal-hal yang bergulir di pasar. Pada tanggal 6 November, semua kursi di Dewan Perwakilan dan sepertiga kursi di Senat akan dipilih kembali di AS. Ujian tengah semester selalu dianggap sebagai barometer sentimen untuk presiden incumbent. Jika hasilnya ternyata tidak menyanjung untuk Donald Trump, dolar bisa berada di bawah tekanan dan kepercayaan investor dalam pertumbuhan perusahaan, yang pada gilirannya harus tercermin di pasar saham.

Pecinta emas tidak harus putus asa. Emas akan terus menghidupkan reputasinya sebagai aset teraman di dunia dan mata uang krisis. Namun, harga seperti 1921 dolar per ounce, seperti yang terjadi setelah krisis keuangan, kemungkinan akan sangat jauh. Perak, pada gilirannya, adalah tempat berlindung yang kurang aman karena penggunaan industrinya. Sisi permintaan dipengaruhi oleh faktor siklus, yang menciptakan ketidakpastian. Namun, dalam hal rasio emas-perak (yaitu, berapa ons perak dibayar untuk 1 ons emas), perak secara historis murah dibandingkan dengan emas.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.