Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Investor membeli obligasi dalam jumlah besar, melarikan diri dari emas dalam jumlah besar

GOLD 1 OZ (XAU=X) Prices Drop To Six-Month Low

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Investor global menanamkan $ 5 miliar (Dh18.36 miliar) ke obligasi dan menarik uang dari emas dan ekuitas Eropa dalam seminggu terakhir, karena kekhawatiran perang perdagangan mendorong investor untuk mencari keselamatan dalam pendapatan tetap, Bank of America Merrill Lynch (BAML) mengatakan .Data bank, yang melacak aliran dana dari Rabu hingga Rabu, menunjukkan arus obligasi "penting", lebih dari separuh dari yang masuk ke kredit investment grade, menyarankan investor menginginkan keamanan relatif tetapi juga setelah aset yang menghasilkan lebih dari sekedar safe haven obligasi.Dana investasi kelas telah menderita dari arus keluar dalam beberapa bulan terakhir, di bawah tekanan dari prospek bank sentral utama menaikkan suku bunga dan mengurangi stimulus.
Kekhawatiran tentang dampak dari konflik memperdalam perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina belum mengurangi permintaan untuk ekuitas AS.Kekhawatiran tentang dampak dari konflik yang memperdalam perdagangan antara Amerika Serikat dan China belum mengurangi permintaan untuk ekuitas AS, yang menikmati arus masuk sebesar $ 2,3 miliar.Nafsu makan kuat untuk aset berisikoInvestor juga menambahkan $ 700 juta ke sektor teknologi, menunjukkan selera untuk aset berisiko tetap kuat bahkan karena lebih banyak analis memperingatkan tentang valuasi pasar saham yang mulia setelah menjalankan bull multi-tahun.

 

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas paling baik dilihat sebagai mata uang alternatif, bukan investasi

 

"Saham teknologi AS yang tak terkalahkan, yang berdagang seolah suku bunga tidak akan pernah naik," kata analis BAML dalam catatan mereka.
"Sampai investor takut [Federal Reserve] ada sedikit ketakutan terhadap saham FAANG," kata mereka, mengacu pada lima saham teknologi besar.
Ekuitas Eropa, di sisi lain, melihat sembilan belas minggu berturut-turut arus keluar mereka - di $ 700 juta - sementara pasar negara berkembang - di bawah tekanan sebagai dolar mengumpulkan meningkatkan biaya pinjaman global - kehilangan $ 1,9 miliar, minggu ke sembilan berturut-turut arus keluar mereka, kata BAML.
Emas adalah pecundang yang menonjol, dengan investor menarik $ 1,2 miliar, arus keluar terbesar dalam 18 bulan, karena meningkatnya dolar melukai permintaan untuk logam mulia. BAML mengatakan para investor mencatat bahwa emas telah jatuh ke level terendahnya versus S & P 500 sejak 2002.
BAML memperingatkan lebih banyak kesulitan ke depan untuk pasar.
"Ketidakmampuan kebijakan moneter & fiskal, pemulihan tersinkronisasi global, mencatat laba perusahaan untuk menciptakan pertumbuhan upah yang berkelanjutan berarti investor harus mendiskon lebih banyak proteksionisme, redistribusi dan akhirnya monetisasi utang melalui bank sentral di tahun-tahun mendatang," tulis analis BAML.
Bank mengatakan "Bull & Bear Indicator" tetap pada 2,3, "melayang di atas bearishness ekstrim".

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.