Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Ishares Emas Bullion ETF Hdg (CGL.TO) Momentum Relatif Pada Rise

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Saham Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO) telah melihat Relative Momentum Indicator (RMI) naik lebih tinggi selama 5 sesi terakhir. Ketika ini terjadi, pedagang akan mengawasi dengan seksama untuk melihat apakah harga menembus level kunci ke wilayah overbought.

Indeks Momentum Relatif diciptakan oleh Roger Altman dan pertama kali diterbitkan dalam artikelnya dalam edisi A1993 Analisis Teknis Saham & majalah Komoditas. Altman menggambarkan indikator dengan cara berikut:

““ RSI dimodifikasi dengan menghitung hari-hari ke atas mulai dari kerabat dekat hari ini hingga penutupan Y hari yang lalu, di mana Y tidak harus 1 seperti yang dipersyaratkan oleh RSI. RSI dilepaskan dari pembatasan sewenang-wenang membandingkan hari berturut-turut untuk perubahan harga "mengubah periode menjadi 20 hari, tetapi dengan Y ditetapkan pada 5 bukannya 1 membuatnya" lebih mudah untuk mengantisipasi poin pembalikan dapat diperdagangkan dibandingkan dengan satu-parameter RSI. Modifikasi ini disebut indeks momentum relatif (RMI), di mana momentum diganti untuk kekuatan, karena indeks momentum biasanya diperoleh dengan menciptakan rata-rata bergerak dari harga penutupan terbaru dibandingkan dengan penutupan hari-hari Y di masa lalu. ”

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES GBP/USD Kembali turun ke 1,4040 pada PMI Inggris

Mirip dengan RSI, RMI berfluktuasi antara 0-100, di mana pembacaan menyeberang 70 akan menunjukkan wilayah overbought dan di bawah 30 Oversold.

Sekarang lihatlah bagaimana RSI membandingkan, RSI 14 hari ISI Emas Bullion ETF Hdg (CGL.TO) saat ini beristirahat pada 60.12. Relative Strength Index (RSI) adalah osilator momentum yang mengukur kecepatan dan perubahan pergerakan harga saham. RSI dikembangkan oleh J. Welles Wilder, dan itu berosilasi antara 0 dan 100. Umumnya, RSI dianggap oversold ketika turun di bawah 30 dan overbought ketika mengarah di atas 70. RSI dapat digunakan untuk mendeteksi tren umum juga sebagai temuan divergensi dan perubahan kegagalan.

Ishares Emas Bullion ETF Hdg (CGL.TO) saat ini memiliki 14-hari Commodity Channel Index (CCI) dari 230,68. Investor aktif dapat memilih untuk menggunakan indikator teknis ini sebagai alat evaluasi saham. Digunakan sebagai indikator coincident, pembacaan CCI di atas +100 akan mencerminkan aksi harga yang kuat yang mungkin menandakan tren naik. Di sisi lain, pembacaan di bawah -100 dapat menandakan downtrend mencerminkan aksi harga yang lemah. Menggunakan CCI sebagai indikator utama, analis teknikal dapat menggunakan pembacaan +100 sebagai sinyal overbought dan pembacaan -100 sebagai indikator oversold, menunjukkan pembalikan tren.

Saham Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO) memiliki rata-rata pergerakan 200 hari dari 11,18. 50 hari adalah 11,48, dan 7 hari duduk di 11,40. Menggunakan kerangka waktu yang lebih besar untuk menilai rata-rata bergerak seperti 200 hari, dapat membantu menghalangi kebisingan dan kekacauan yang sering disebabkan oleh fluktuasi harga harian. Dalam beberapa kasus, MA dapat digunakan sebagai referensi yang kuat untuk menemukan level dukungan dan resistensi.

Indeks Rata-rata Directional atau ADX adalah indikator analisis teknis yang digunakan untuk menggambarkan apakah pasar sedang tren atau tidak sedang tren. ADX sendiri mengukur kekuatan tren tetapi bukan arah. Menggunakan ADX dengan Indikator Directional Plus (+ DI) dan Indikator Directional Minus (-DI) dapat membantu menentukan arah tren serta momentum keseluruhan. Banyak pedagang akan menggunakan ADX bersama indikator lain untuk membantu menemukan titik masuk / keluar perdagangan yang tepat. Saat ini, ADX 14 hari untuk Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO) adalah 19.65. Secara umum, nilai ADX dari 0-25 akan menunjukkan tren yang tidak ada atau lemah. Nilai 25-50 akan menunjukkan tren yang kuat. Nilai 50-75 akan memberi sinyal tren yang sangat kuat, dan nilai 75-100 akan menunjukkan tren yang sangat kuat. The Williams Percent Range atau Williams% R adalah indikator teknis lain yang mungkin berguna bagi para pedagang dan investor. Williams% R dirancang untuk memberikan gambaran umum tentang kapan ekuitas mungkin telah mencapai ekstrem dan siap untuk pembalikan. Sebagai ketaatan umum, semakin banyak overbought atau oversold yang ditunjukkan oleh pembacaan, semakin besar kemungkinan pembalikan terjadi. The 14 hari Williams% R tercatat di -7.89. Banyak yang menganggap ekuitas oversold jika pembacaan di bawah -80 dan overbought jika indikatornya antara 0 dan -20.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.