Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO) Di Bawah Mata Investor yang Waspada

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Saham Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO) telah memicu minat beberapa chartis karena Money Flow Index telah naik di atas 60, berpotensi menuju level kunci 70. The Money Flow Index adalah indikator yang memanfaatkan volume dan volatilitas suatu aset untuk menentukan tekanan beli atau penjualan suatu aset. Indikator ini dikembangkan oleh Avrum Soudack dan Gene Quong sebagai variasi volume dari RSI.
Indeks Aliran Uang dikalibrasi dari 0 hingga 100, dan menciptakan rasio aliran uang (Aliran Uang Positif ke Aliran Uang Negatif) selama jangka waktu tertentu. Rasio aliran uang inilah yang didorong ke rumus RSI untuk membuat indikator momentum. Menjadi indikator momentum, Money Flow Index (MFI) mampu mengevaluasi kondisi pasar overbought dan oversold, menggunakan nilai 70-80 dan di atas untuk kondisi overbought dan 20 dan di bawah untuk situasi oversold.

Pedagang teknis juga dapat melihat level indikator terkini pada saham dari Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO). Setelah pemeriksaan baru-baru ini, Moving Average 50-hari adalah 11,4, Moving Average 200-hari adalah 11,29, dan 7-hari tercatat pada 11,2. Moving averages memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai indikator kuat untuk analisis stok teknis. Setelah beberapa jangka waktu menggunakan rata-rata bergerak dapat membantu investor mencari tahu di mana stok telah dan membantu menentukan kemana mungkin akan terjadi. Rata-rata bergerak sederhana adalah perhitungan matematis yang mengambil harga rata-rata (rata-rata) untuk jumlah waktu tertentu.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Penurunan Terkait Pembicaraan Rusia Tentang Pasokan OPEC

Pedagang mungkin mengandalkan sebagian pada analisis stok teknis. Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO) saat ini memiliki 14-hari Commodity Channel Index (CCI) dari -120.21. Terlepas dari namanya, CCI dapat digunakan pada alat investasi lain seperti saham. CCI dirancang untuk biasanya tetap dalam pembacaan -100 hingga +100. Pedagang dapat menggunakan indikator untuk menentukan tren saham atau untuk mengidentifikasi kondisi overbought / oversold. Pembacaan CCI di atas +100 akan menyiratkan bahwa saham overbought dan kemungkinan siap untuk koreksi. Di sisi lain, pembacaan -100 akan menyiratkan bahwa saham oversold dan mungkin diatur untuk rally.

Pada saat penulisan, ADX 14 hari untuk Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO) adalah 24. Banyak analis grafik teknis percaya bahwa nilai ADX di atas 25 akan menunjukkan tren yang kuat. Pembacaan di bawah 20 akan menunjukkan tidak ada tren, dan pembacaan dari 20-25 akan menunjukkan bahwa tidak ada sinyal tren yang jelas. ADX biasanya diplot bersama dengan dua garis indikator pergerakan arah lainnya, Indikator Terarah Plus (+ DI) dan Indikator Directional Minus (-DI). Beberapa analis percaya bahwa ADX adalah salah satu indikator kekuatan tren terbaik yang tersedia.

Relative Strength Index (RSI) adalah salah satu dari beberapa indikator teknis populer yang dibuat oleh J. Welles Wilder. Wilder memperkenalkan RSI dalam bukunya "Konsep Baru dalam Sistem Perdagangan Teknis" yang diterbitkan pada tahun 1978. RSI mengukur besarnya dan kecepatan pergerakan harga terarah. Data direpresentasikan secara grafis dengan berfluktuasi antara nilai 0 dan 100. Indikator ini dihitung dengan menggunakan rata-rata kerugian dan keuntungan dari suatu saham selama periode waktu tertentu. RSI dapat digunakan untuk membantu melihat kondisi overbought atau oversold. Pembacaan RSI di atas 70 akan dianggap overbought, dan pembacaan di bawah 30 akan mengindikasikan kondisi jenuh jual. Level 50 akan menunjukkan momentum pasar yang netral. RSI 14-hari saat ini duduk di 37,13, 7 hari di 33,27, dan 3-hari terlihat di 36,31 untuk Ishares Gold Bullion ETF Hdg (CGL.TO).

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.