Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Jalur Tenkan Sen Southern Gold Ltd (SAU.AX) Bergerak Dibawah Kijun

November 7, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Saham Gold Selatan Ltd (SAU.AX) berada dalam pengawasan karena Jalur Tenkan telah bergerak di bawah garis Kijun, menunjukkan momentum negatif untuk ekuitas. Southern Gold Ltd bergerak ke 0.00 dalam sesi terakhir dan menyentuh 0,27 pada tick baru-baru ini.

Garis Tenkan atau Tenkan Sen (Sen berarti garis dalam bahasa Jepang) yang dikenal sebagai garis konversi atau jalur balik mirip dengan 9SMA namun sebenarnya sangat berbeda. Ingat SMA (simple moving average) akan menghaluskan semua data dan membuatnya sama tapi jalur Tenkan akan mengambil titik tertinggi tertinggi dan terendah dalam kurun waktu 9 periode terakhir. Penjelasan untuk ini adalah Hosada merasa aksi harga dan ekstremnya lebih penting daripada meratakan data karena aksi harga diwakili dimana pembeli / penjual memasuki dan mengarahkan pasar, sehingga menjadi lebih penting daripada merata atau meratakan data. Seperti yang bisa Anda lihat pada grafik di bawah ini, Garis Tenkan sangat berbeda dari 9SMA. Karena TL (Tenkan Line) menggunakan harga dan bukan harga rata-rata atau harga penutupan, itu mencerminkan harga yang lebih baik dan lebih representatif darinya. Anda bisa melihat ini saat TL rata dalam porsi kecil untuk bergerak dengan harga dan momen mulai.

Akin ke semua moving averages, sudut garis Tenkan sangat penting sebagai sudut yang lebih tajam, semakin kuat trend sedangkan menyanjung Tenkan, yang lebih datar atau kurang momentumnya adalah bergerak. Namun, penting untuk tidak menggunakan garis Tenkan sebagai ukuran tren tapi lebih jadi momentum pergerakannya. Namun, ia bisa bertindak sebagai lini pertahanan pertama dalam sebuah tren dan pemutusannya ke arah yang berlawanan dengan pergerakannya seringkali bisa menjadi pertanda lemahnya pertahanan.

Investor nilai mungkin memindai rak untuk saham tawar-menawar. Mereka mungkin mencari untuk melihat saham-saham yang belum pernah dilakukan secara keseluruhan dan umumnya diabaikan oleh dunia investasi. Nilai investor mungkin mencari saham dengan rasio harga terhadap pendapatan yang lebih rendah yang memiliki imbal hasil dividen lebih tinggi. Investor yang mencari saham pertumbuhan mungkin bersedia mengeluarkan lebih sedikit untuk saham yang memiliki kemungkinan untuk meningkatkan EPS pada kecepatan yang lebih cepat. Beberapa investor mungkin menyukai satu kategori saham di atas saham lain, namun mungkin mereka perlu menemukan kombinasi di beberapa titik. Seiring pasar cenderung bergerak dalam siklus, mungkin perlu menyelaraskan portofolio dengan kategori yang diposisikan terbaik untuk menghasilkan keuntungan yang konsisten di masa depan.

Investor dan pedagang yang menggunakan analisis teknis untuk memeriksa saham mungkin tertarik untuk melihat indikator teknis tambahan seperti ATR atau Average True Range. Saat ini, Southern Gold Ltd (SAU.AX) memiliki ATR 14-hari sebesar 0,01. Rata-rata True Range adalah alat investor yang digunakan untuk mengukur volatilitas saham. ATR tidak digunakan untuk mengetahui arah harga, hanya untuk mengukur volatilitas. ATR adalah indikator yang dikembangkan oleh J. Welles Wilder. Wilder telah mengembangkan beberapa indikator yang masih cukup populer di lanskap investasi saat ini. Penafsiran umum ATR adalah semakin tinggi nilai ATR, semakin tinggi volatilitasnya.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Eldorado Gold Corporation (NYSE: EGO) Menurunkan “Hold” di Royal Bank Of Canada

Williams Persen Range atau Williams% R adalah indikator teknis lain yang perlu diperiksa. Southern Gold Ltd (SAU.AX) saat ini memiliki 14 hari Williams% R dari -100.00. Williams% R berfluktuasi antara 0 dan -100 yang mengukur apakah keamanan sudah overbought atau oversold. Williams% R mirip dengan Stochastic Oscillator kecuali diplot terbalik. Tingkat di atas -20 mungkin mengindikasikan stok yang bisa dianggap overbought. Jika indikator bergerak di bawah -80, ini mungkin menandakan bahwa saham tersebut oversold. Analis grafik juga dapat menggunakan indikator untuk memproyeksikan kemungkinan pembalikan harga dan untuk menentukan tren.

Indeks Berarah Rata-rata atau ADX adalah indikator analisis teknis yang digunakan untuk mengetahui apakah pasar sedang tren atau tidak tren. ADX sendiri mengukur kekuatan tren tapi tidak mengarah. Menggunakan ADX dengan Indikator Arah Plus (+ DI) dan Indikator Arah Minus (-DI) dapat membantu menentukan arah tren dan juga momentum keseluruhan. Banyak trader akan menggunakan ADX beserta indikator lainnya untuk membantu melihat titik masuk / exit trading yang tepat. Saat ini, 14 hari ADX untuk Southern Gold Ltd (SAU.AX) adalah 11,04. Secara umum, nilai ADX dari 0-25 mengindikasikan tren absen atau lemah. Nilai 25-50 akan menunjukkan tren yang kuat. Nilai 50-75 akan menandakan tren yang sangat kuat, dan nilai 75-100 mengindikasikan tren yang sangat kuat.

Pedagang mungkin bersandar pada analisis stok teknis untuk membantu keputusan investasi. Southern Gold Ltd (SAU.AX) saat ini memiliki 14 hari Commodity Channel Index (CCI) sebesar -104.35. Meski namanya, CCI bisa digunakan pada alat investasi lainnya seperti saham. CCI dirancang untuk biasanya berada dalam pembacaan -100 sampai +100. Pedagang dapat menggunakan indikator ini untuk menentukan tren saham atau untuk mengetahui kondisi overbought / oversold. Sebuah bacaan CCI di atas +100 akan menyiratkan bahwa saham tersebut overbought dan mungkin siap untuk koreksi. Di sisi lain

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.